Cara Unik Anak IT Ngajak Pacaran ke Gebetan Bikin Netizen Terhibur

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 29 Agu 2019 14:46 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Jakarta - Banyak cara bisa dilakukan untuk menyatakan perasaan cinta pada seseorang yang spesial di hati. Tapi, cara tak biasa yang dilakukan pria ini untuk mengajak pacaran jadi viral.

Pengguna Twitter dengan nama akun @litelrere berbagi kisah tentang seorang pria yang menyatakan rasa suka padanya. Berbeda dari kebanyakan pria yang biasanya langsung berbicara lugas mengutarakan perasaannya, temannya ini malah meminta Rere untuk mengisi form Google.

"Mentang-mentang anak IT 😭😭😭 Maksa lagi untung lucu 😭👍," cuit Rere pada postingan yang telah disukai 16.600 lebih itu.



Pada cuitannya, Rere juga berbagi tangkapan layar percakapan dirinya dengan temannya di Whatsapp. Awalnya Rere dimintai tolong oleh temannya untuk mengisi formulir lewat form Google dan mengirimkan tautan.

"Lu mao ga jadi pacar gue," begitu isi tautan setelah dibuka oleh Rere.



Namun, semua jawaban dari pertanyaan itu adalah 'ya', yang artinya tak ada jawaban bagi Rere untuk menolaknya. Sang pengirim pun hanya mau perasaan cintanya diterima oleh Rere. Tapi, Rere memilih tak menjawab ajakan pacaran dari temannya itu.

"Ini jawabannya nggak ada yang lain? jawaban gua nggak ada di situ. Ntar lu sakit hati lagi," balas Rere.



Postingan yang telah diretweet 9.200 lebih itu pun dibanjiri komentar dari netizen yang merasa terhibur. Tak sedikit dari mereka yang merasa terinspirasi untuk 'nembak' gebetan dengan form Google.

Simak Video "Ngobs Kuy! Gaya Pacaran Masa Lalu Vs Masa Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)