Antarkan Anak Sekolah di Korea, Angelina Jolie Mengaku Emosional

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 23 Agu 2019 09:43 WIB
Foto: Emma McIntyre/Getty Images Foto: Emma McIntyre/Getty Images

Jakarta - Anak pertama Angelina Jolie, Maddox, memilih untuk berkuliah di Korea Selatan. Ia pun diterima di sebuah kampus bergengsi yakni Universitas Yonsei di ibu kota Seoul. Memasuki semester pertama, remaja 18 tahun tersebut pun ditemani sang ibu yang ikut terbang bersamanya dari Amerika. Melepas si sulung untuk belajar di luar negeri, mantan istri Brad Pitt tersebut pun mengaku merasa emosional.

Ketika mengantarkan anaknya kuliah, Angelina Jolie tampak ikut memasuki area kampus. Dari sebuah video yang beredar, aktris berbibir seksi tersebut bahkan sempat mengobrol dengan sejumlah mahasiswa di sana. Kepada mereka, Angelina Jolie mengaku menahan tangis karena akan segera meninggalkan sang anak.

[Gambas:Instagram]

"Aku kembali hari, hari ini adalah hari di mana aku mengantarkannya. Aku mencoba untuk tidak menangis," kata Angie.

Antarkan Anak Sekolah di Korea, Angelina Jolie Mengaku EmosionalFoto: Universitas Yonsei
Sebelumnya foto di mana Angie dan Maddox berkeliling Universitas Yonsei pun berbedar. Didampingi sejumlah pihak universitas, keduanya tampak diperkenalkan dengan isi kampus. Maddox sendiri dilaporkan telah melakukan berbagai persiapan untuk kuliah di Korea, termasuk mempelajari bahasanya.

Tentu Angie sangat bangga dengan pencapaian sang anak yang dikatakan ingin kuliah di Korea karena ketertarikannya dengan KPop. "Aku menantikan semua yang akan dilakukan dia selanjutnya," ungkap Jolie.

Antarkan Anak Sekolah di Korea, Angelina Jolie Mengaku EmosionalFoto: Universitas Yonsei
Meski tidak banyak waktu untuk berkeliling Seoul, AngelinaJolie dikabarkan menyempatkan diri berbelanja kosmetik. MengunjungiShinsegae Department Store, wanita 44 tahun tersebut tampak tertarik dengan produk-produkKBeauty saat menghampiri geraiAmore Pacific. Dilansir Korea Boo, AngelinaJolie bersikap ramah pada fans yang mengenalinya.


Simak Video "Terobsesi Angelina Jolie, Gadis Ini Nekat Oplas dan Diet Ketat"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)