Ngeri! Penampilan Si Manusia Naga yang Modifikasi Tubuh Seperti Reptil

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Agu 2019 14:36 WIB
Foto: dok. Instagram @tiamatdragonlady Foto: dok. Instagram @tiamatdragonlady

Jakarta - Tiamat Medusa menjadi sorotan karena penampilannya yang ekstrem. Si manusia naga ini memodifikasi tubuhnya menjadi seperti reptil.

Tiamat yang terlahir sebagai pria tapi memutuskan tidak memiliki gender itu telah melakukan lebih dari 20 prosedur modifikasi untuk menjadi seperti manusia naga. Harapannya adalah ingin menjadi seperti reptil.


Tiamat mengidentifikasi dirinya sebagai 'transspecies reptil' itu telah melakukan beragam prosedur ekstrem. Selama 18 tahun terakhir ini, pria 58 tahun itu telah melakukan prosedur penghilangan kelamin, potong kuping, pemisahan lidah dan 18 kali implan di sudut dahi untuk menciptakan efek tanduk.

Ngeri! Penampilan Si Manusia Naga yang Modifikasi Tubuh Seperti ReptilFoto: dok. Instagram @tiamatdragonlady


Mantan banker itu juga mencabut enam gigi bagian depannya. Yang mengerikannya lagi, keseluruhan sklera mata yang berwarna putih diubah menjadi warna hijau secara permanen.

Seluruh tubuh Tiamat kini ditato sehingga menghasilkan efek seperti kulit ular. Di tahun-tahun berikutnya, Tiama berencana untuk mentato seluruh tubuhnya dengan warna pelangi dan mengubah bola matanya menjadi warna ungu.



Pria yang kini punya dada berukuran 38B itu mengaku punya masa kecil yang sangat sulit. Dia sering dianiaya oleh orangtuanya, bahkan dibuang di hutan.

"Saya ditinggalkan oleh orangtuaku di tengah hutan di Texas bagian selatan, di mana di sana banyak ular. Orangtua saya mendorong saya dari mobil dan meninggalkan saya begitu saja. Dari situlah saya mengadopsi ular yang saya anggap sebagai orangtua saya," ucap Tiamat, seperti dikutip Daily Mail.

Dia kemudian ditemukan oleh sang kakek, namun ia menceritakan bahwa sang kakek juga tak kalah kejam terhadapnya. Sebagai anak korban kekerasan, Tiamat menjadi sulit mencari jati diri hingga menjadi gay ketika remaja.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)