Gaya Mewah Saaih Halilintar ke Sekolah, Pakai Seragam Rp 100 Jutaan

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 29 Jul 2019 13:13 WIB
Foto: Instagram @saaihalilintar Foto: Instagram @saaihalilintar

Jakarta - Bukan Saaih Halilintar namanya jika gayanya tak mencuri atensi. Teranyar, seragam sekolah Saaih yang disebut-sebut bernilai ratusan juta rupiah.

Baru-baru ini di Instagram, adik youtuber Atta Halilintar memajang foto gayanya berseragam putih abu-abu dengan padanan fashion items keluaran brand mewah. "Eksprsi kamu ketika.......?," tulis Saaih Halilintar sebagai keterangan foto.



[Gambas:Instagram]


Foto tersebut lalu diunggah oleh akun Lambe Turah, lengkap dengan detail harganya. Saaih tampak memakai jaket bikers Gucci yang disebut bernilai Rp 33,5 juta. Masih dari brand yang sama, ada fannie pack merah Rp 19,3 juta. Tidak ketinggalan jam tangan kolaborasi Apple dan Hermes dengan prediksi harga Rp 21,3 juta dan sneakers hitam Balenciaga Rp 12,7 juta.

Tak kalah mewah, ikat pinggang Louis Vuitton dengan logo brand tersebut pada bagian depan. Harga yang tertera Rp 25,6 juta! Jika ditotal harga gayanya ini mencapai Rp 112 juta.



[Gambas:Instagram]


Ada yang memuji, tapi tak sedikit pula yang meragukan keaslian barang tersebut. "Tapi itu asli nggak," tulis seorang netizen di kolom komentar. "Asli atau KW?" kata netizen lainnya.

Akhir tahun lalu, Saaih sempat bikin heboh lantaran diduga memakai jam tangan Richard Mille palsu. Akun bernama Wristbusters menyebut jam tangan seri RM 50-30 yang tampak di salah satu unggahan Saaih adalah produk KW alias tiruan. Harga asli barang tersebut mencapai Rp 19 miliar.



Simak Video "Rayakan Ulang Tahun ke-165, Louis Vuitton Gelar Pameran"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)