Batal Tunangan, Pria Ini Bagikan Cincinnya Secara Cuma-Cuma

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 19 Jul 2019 08:40 WIB
Foto: Twitter Bangyeem @bangyeem Foto: Twitter Bangyeem @bangyeem

Kelantan - Pacaran bertahun-tahun tidak menjamin berakhir di pelaminan. Contohnya pria asal Malaysia ini, yang memutuskan memberikan cincin tunangannya dengan cuma-cuma kepada orang lain setelah lamarannya ditolak kekasih yang enam tahun dipacarinya.

Seorang pria asal Kelantan, Malaysia dengan akun Twitter @Bangyeem mendadak viral karena postingannya pada Minggu (14/7/2019) yang ingin membagikan cincin tunangannya pada siapapun yang membutuhkan. Bangyeem seharusnya melangsungkan pertunangannya pada Oktober 2019 mendatang. Tetapi sang wanita malah menolak lamarannya dan cincin tunangan pemberian Bangyeem.



Merasa sakit hati dan putus asa, bangyeem langsung merelakan cincin itu untuk diberikan kepada siapapun yang mau. "So disebabkan Bulan 10 ni aku tak jadi nak bertunang atas sebab orang cakap jodoh tidak berpanjangan, aku nak bagi jelah kat korang yang mana bertuah," tulis bangyeem di postingan yang mendapat ratusan retweet itu.

Batal Tunangan, Pria Ini Bagikan Cincinnya Secara Cuma-CumaFoto: Twitter Bangyeem @bangyeem


Dalam tweetnya yang lain terungkap kekasih Bangyeem menolak cincin itu karena dia tidak suka dengan orang daerah Kelantan. Meskipun mereka sudah berpacaran selama enam tahun, Bangyeem harus menerima penolakan tersebut dengan lapang dada.

"Even 6 tahun bercinta pun, belum tentu kau akan kawin. So jangan la bercinta lama, kalau dah stabil terus je masuk meminang dan kawin," tulisnya lagi di Twitter.



Dari postingannya di Twitter diketahui pria Malaysia itu sudah memberikan salah satu cincin untuk temannya yang mau menerima cincin itu. Dan untuk cincinnya yang satu lagi, netizen pun memberikan sejumlah saran padanya.

"Ukur kembali cincin itu dan berikan kepada ibumu. Bukankah itu manis?" saran para netizen.

"Jual kt aku, aku akan kahwin bulan depan. Tapi tak beli cincin lagi, sbb tengah kira2 budget. Jual la mur mur, bawah 500 ke," tulia akun @zafidos‬.

"Yah, tidak apa-apa Bangyeem, Anda pasti lebih pantas mendapatkan yang lebih baik darinya," ujar netizen lainnya.

Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)