Digosipkan Operasi Plastik Bukannya Kesal, Yesung 'SuJu' Malah Senang

Hestianingsih - wolipop Rabu, 17 Jul 2019 09:35 WIB
Yesung Super Junior digosipkan operasi plastik. Foto: Instagram/@yesung1106 Yesung 'Super Junior' digosipkan operasi plastik. Foto: Instagram/@yesung1106

Seoul - Yesung 'Super Junior' digosipkan melakukan operasi plastik karena pipinya terlihat makin tirus dan tulang rahang yang kian tegas. Mendapat rumor yang tidak benar ternyata tak membuat penyanyi 34 tahun ini kesal, tapi justru bahagia.

Kepada majalah The Star, Yesung mengatakan dengan beredarnya gosip tentang operasi plastik, berarti dia sudah menarik perhatian media massa. Hal itu dianggapnya positif dalam kariernya, mengingat saat ini persaingan di dunia hiburan makin ketat seiring semakin bertambahnya idola-idola pendatang baru.

"Aku merasa senang ketika aku dengar tentang rumor soal operasi plastik ini. Menurutku itu artinya para reporter cukup tertarik memberitakanku," kata Yesung, seperti dikutip dari Koreaboo.

Digosipkan Operasi Plastik Bukannya Kesal, Yesung 'SuJu' Malah SenangFoto: Instagram/@yesung1106

Beberapa waktu lalu memang beredar rumor kalau Yesung melakukan operasi plastik setelah netizen mendapati ada perubahan pada wajah pelantun lagu 'Because I Love You' ini.

Pipi Yesung dikatakan semakin tirus, tulang rahangnya pun tampak lebih tegas, sementara dagunya terlihat lebih panjang. Faktanya, Yesung belum pernah sekalipun operasi plastik.

"Saat baca-baca artikel tentang diriku, banyak komentar yang menanyakan apakah aku operasi plastik. Aku belum pernah melakukannya. Aku hanya berusaha merawat diriku sebaik mungkin," jelasnya.
Digosipkan Operasi Plastik Bukannya Kesal, Yesung 'SuJu' Malah SenangFoto: Instagram/@yesung1106

Dia melanjutkan, "Aku kan selalu posting foto di media sosial, kalau aku benar operasi plastik, aku tidak akan bisa eksis di media sosial sementara waktu."

Yesung mengaku sempat diet ekstrem setelah selesai wajib militer tiga tahun lalu. Kala itu dia makan hanya sekali dalam dua hari. Tapi kini Yesung sudah menjalani diet dan gaya hidup yang lebih sehat.

Simak Video "Cerita Hesti Purwadinata Didandani Shindong 'Super Junior'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)