Model Cantik Foto Berbikini saat Hamil 7 Bulan, Perut Ratanya Bikin Takjub

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 09 Jul 2019 18:00 WIB
Foto: Instagram @belle_lucia Foto: Instagram @belle_lucia

Sydney - Model bernama Belle Lucia mencuri perhatian di Instagram ketika ia berbagi foto mengenakan bikini secara online. Banyak yang tak percaya betapa perutnya terlihat rata, padahal Belle tengah hamil tujuh bulan.

Belle berbagi foto liburan kepada 1,4 juta pengikut di Instagramnya. Mengenakan bikini Lounge bernuansa biru, Belle berpose di dekat pohon palem dan tampil memikat.

"Mencintai tubuh kehamilan saya, penambahan berat badan bukanlah hal yang negatif! Jangan pernah merasa malu. Bayi kira-kira seukuran pepaya dan panjangnya 36 cm," tulis Belle di unggahan Instagramnya.



Unggahan tentang kenaikan berat badannya itu membuat para penggemar tidak bisa menahan untuk berkomentar tentang betapa langsingnya Belle. Foto model asal Australia yang berbikini saat hamil tujuh bulan ini pun membuatnya terlihat bersinar.

Belle Lucia dipuji menakjubkan setelah berbagi foto berbikini padahal tengah hamil tujuh bulanBelle Lucia dipuji menakjubkan setelah berbagi foto berbikini padahal tengah hamil tujuh bulan Foto: Instagram @belle_lucia


"Saya benar-benar tertarik dengan kehamilan Anda, sungguh menakjubkan betapa kecilnya perut Anda," komentar netizen.

"Bagaimanapun juga kamu menakjubkan. Kehamilan terlihat luar biasa pada Anda," puji netizen lainnya.


Model Cantik Foto Berbikini saat Hamil 7 Bulan, Perut Ratanya Bikin TakjubPenampilan Belle Lucia yang tengah hamil tujuh bulan. Foto: dok. Instagram @belle_lucia


Sementara banyak mendapat komentar positif di Instagram, model berusia 22 tahun ini rupanya telah dikritik dengan kejam dalam beberapa bulan terakhir. Pada sebuah wawancara dengan Daily Star Online, Belle mengungkapkan bahwa ia merasa malu oleh kritik dan kecaman dari netizen.

"Orang-orang menuduh saya memalsukan kehamilan saya (atau mengatakan) mereka pikir bayi itu sudah mati. Yang mengejutkan seorang ibu bahkan mengatakan saya adalah contoh buruk bagi wanita lain karena saya tidak cukup besar, yang lain mengatakan kepada saya bahwa saya membuat bayi kelaparan dan saya tidak sehat," kata Belle.



Simak Video "Bak Putri Duyung, Model Tiongkok Ini Bernyanyi di Bawah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)