Wanita Ini Gesek Kartu Kredit Pacar Rp 70 Juta, Nasibnya Berakhir Tragis

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 05 Jul 2019 13:18 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Dok. istock Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Dok. istock

Florida - Nasib tragis dialami wanita yang menggunakan kartu kredit kekasihnya untuk memberikan uang tip pada pelayan restoran. Bagaimana kisahnya?

Adalah seorang wanita bernama Serina Wolfe kini mendekam di penjara setelah dilaporkan kekasihnya sendiri. Sang wanita ditangkap karena menggunakan kartu kredit kekasihnya, yang kini sudah menjadi mantannya, untuk memberikan uang tip pada pelayan restoran. Uang tip yang diberikan tidak tanggung-tanggung jumlahnya, mencapai US$ 5 ribu atau sekitar Rp 70 juta.

Seperti dikutip dari BuzzFeed, laporan kepolisian di Pinellas County menyebutkan Serina ditangkap di Florida pada Senin (1/7/2019). Pekan sebelumnya dia dan sang kekasih makan bersama di Clear Sky Cafe, Clearwater Beach. Pada saat makan itu mereka bertengkar karena masalah pembelian tiket ke New York.


Tanpa sepengetahuan sang kekasih, Serina yang merasa kesal setelah pertengkaran itu melancarkan aksi 'balas dendam'. Dia memakai kartu kredit kekasihnya untuk memberikan uang tip Rp 70 juta sebelum mereka meninggalkan restoran. Padahal tagihan makan mereka di restoran itu hanya US$ 55,37 atau sekitar Rp 783 ribu.

Kekasih Serina pun terkaget-kaget ketika mengetahui ada tagihan Rp 70 juta di kartu kreditnya. Menghubungi pihak bank, dia membantah melakukan transaksi tersebut. Namun ketika dikonfirmasi ke pihak restoran, uang Rp 70 juta itu sudah diberikan kepada pelayan yang bekerja hari itu.


Pria itu pun melapor kepada pihak berwajib yang berakhir ditangkapnya Serina.

"Si pria meyakini kekasihnya itu mabuk atau mencoba bisa kembali padanya," kata pihak kepolisian. Serina kini didakwa atas kasus pencurian dan penipuan.

Simak Video "'Singles Day', Perayaan untuk Jomblo yang Munculkan Diskon Belanja Online 11.11"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/hst)