Pria Penuh Tato Curhat Sulitnya Cari Cinta Sejati, Salahkan Wanita karena Ini

Hestianingsih - wolipop Selasa, 02 Jul 2019 15:37 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Birmingham - Mencari cinta sejati memang tidak mudah. Tapi mungkin bisa lebih sulit lagi jika tubuh kamu dipenuhi tato.

Tidak bermaksud menggeneralisir atau membuat stereotipe orang bertato, namun itulah yang terjadi pada pria bernama Mathew Whelan. Punya tato yang menghiasi seluruh tubuh, warga Birmingham, Inggris, ini mengaku wanita enggan mendekatinya karena penampilan luarnya.

Mathew, yang berganti nama menjadi King of Inkland King Body Art The Extreme Ink-ite sejak 2008, menyalahkan para wanita berotak dangkal yang melihat pria dari penampilan luarnya saja. Ia menuding para wanita zaman sekarang lebih tertarik fisik pria bak bintang reality TV ketimbang yang unik tapi memiliki kepribadian baik.


"Banyak wanita otaknya sangat dangkal dan cuma mau kencan dengan pria-pria tipe 'Love Island,'" kata dia, seperti dikutip dari LAD Bible.
Foto: Facebook

Sedikit tentang 'Love Island', acara tersebut merupakan reality TV populer di Inggris. Menampilkan pencarian jodoh dengan merekrut wanita seksi dan pria-pria tampan berbadan kekar.

Meskipun kehidupan sosial Matthew cukup aktif, ia mengaku tidak terlalu beruntung dalam urusan cinta.

"Banyak wanita tidak mau mendekati karena tatoku atau ada juga yang membuat mereka penasaran. Aku juga pernah bersama wanita yang hanya tertarik padaku karena aku punya tato," tutur Mathew yang dijuluki sebagai Pria dengan Tato Paling Banyak di Inggris.
Foto: Facebook

King of Inkland King Body Art The Extreme Ink-ite bukannya tidak pernah pacaran sama sekali. Di masa mudanya, ia kencan dengan banyak wanita. Namun seiring bertambahnya usia dan tak lama lagi ia menginjak 40 tahun, pria yang hobi olahraga gulat ini ingin memulai komitmen dalam hubungan dan berkeluarga.

"Semenjak hubungan asmaraku berakhir dua tahun lalu aku belum pacaran serius lagi. Usiaku hampir 40 tahun jadi aku ingin hidup mapan dan berkeluarga. Tapi di saat yang sama aku mengerti kalau penampilanku ini mungkin jadi masalah bagi beberapa orang," ujarnya.
Foto: Facebook


Saat ini King of Inkland King Body Art The Extreme Ink-ite memiliki total 300 tato. Selain di tubuh, dia juga menato bola matanya jadi berwarna hitam. Ia bahkan menghilangkan puting payudara agar bisa menambah tato lebih banyak.

Tidak hanya memenuhi kulit tubuh dengan tato, Mathew juga memasang senjata keling (knuckle duster) di bawah kulit tangannya dan tulang tengkorak pada dada. Modifikasi tubuhnya tak berhenti sampai di situ. Dia pun membelah lidahnya agar bagian ujungnya jadi bercabang.

Simak Video "Kenalan dengan Ezrah Dormon si Seniman Tato Termuda"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)