Bek Prancis Adil Rami Bantah Lakukan Kekerasan Pada Pamela Anderson

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 30 Jun 2019 20:11 WIB
Pamela Anderson. Foto: Dok. Getty Images Pamela Anderson. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Asmaranya kandas di tengah jalan, Pamela Anderson menuduh sang mantan pacar, pesepakbola Adil Rami, telah melakukan kekerasan terhadap dirinya. Namun, Adil Rami membantah tuduhan tersebut.

Setelah sempat bungkam, Adil Rami akhirnya angkat bicara untuk menanggapi pernyataan Pamela. "Saya berharap bisa mengatakan kepada kalian bahwa tuduhan kekerasan tersebut sangatlah tidak benar," curhat Adil lewat Instagram, Minggu (30/6/2019).

Adil mengaku memilih diam setelah Pamela menuduhnya pekan lalu karena merasa syok. Ia tidak percaya mantan pacarnya akan berbicara demikian. "Semua orang yang mengenal saya pasti tahu saya tidak akan tega melakukan hal seperti itu," kata bek Prancis di Piala Dunia 2018 itu.



Pamela Anderson dan Adil Rami.Pamela Anderson dan Adil Rami. Foto: Instagram/@adilrami


Akibat tuduhan itu, Solidarité Femmes, yayasan amal untuk korban KDRT, memutus hubungannya dengan Adil. Saat mengungkap dirinya diselingkuhi, Pamela juga mengklaim Adil telah menyiksanya secara fisik dan verbal. Ia bahkan menyebut Adil Rami sebagai monster.

Model yang juga populer sebagai aktris lewat perannya sebagai penjaga pantai seksi di serial 'Baywatch' ini merasa hatinya dipermainkan. Ia tak menyangka Adil yang sudah menjadi pacarnya selama dua tahun itu bakal 'main serong'. Kenyataan pahit itu lantas membuatnya 'hancur'.

"The last (more than) 2.years of my life have been a big lie. I was scammed, led to believe ... we were in « big love »?. I'm devastated to find out in the last few days. That he was living a double life," tulis Pamela Anderson di Instagram sembari memajang foto mesra mereka ketika masih bersama.




Simak Video "Guys! Pamela Anderson Seksi Pakai Lingerie"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/eny)