Pakai Kostum Seksi 'League of Legends', Idol Korea Jadi Kontroversi

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 18 Jun 2019 09:57 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Johyun, anggota girlband Berry Good, sedang hangat jadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut dikarenakan penampilan seksinya ketika tampil pada Gamedolympic 2019: Golden Card. Dalam acara yang juga dihadiri banyak idol tersebut Johyun memakai kostum karakter Ahri dari game 'League of Legends'. Terlihat seksi dengan busana yang mini, tampilan itu pun jadi kontroversi.

Dalam acara kompetisi permainan digital tersebut, Johyun memang tak tampil biasa. Ia menggunakan kostum unik dari karakter serigala dengan sembilan buntut bernama Ahri yang mengekspos bagian dada hingga bokong. Karena hal ini, Johyun jadi kontroversi.

Sejumlah orang memuji penampilannya yang dianggap cocok jadi Ahri. Tak sedikit pula yang mengagumi dan iri dengan bentuk tubuh idol cantik tersebut. Tapi banyak pula yang mengritik karena menganggap terlalu seksi.

Pakai Kostum Seksi 'League of Legends', Idol Korea Jadi KontroversiFoto: Istimewa
Banyaknya kritikan membuat agensi BerryGood buka suara. Menurut agensi, memakai kostum cosplay tersebut bukan sepenuhnya keinginan Johyun. Dikatakan jika pihak penyelenggara lah yang memberikannya. Sebagai penikmat game, Johyun pun setuju untuk mengenakan busana yang memang sesuai dengan tema acara.

"Kami mendiskusikannya dulu dengan penyelenggara acara 'Gamedolympic 2019: Golden Card'. Untuk menyempurnakan cosplay-nya, penyelenggara menyediakan busana untuknya dan dia mengenakan. Johyun suka game itu di keseharian dan ingin berkomunikasi dengan gamers lain. Dia berencana bertemu dengan banyak fans melalui acara tersebut di masa depan," ungkap JTG Entertainment.

Karena itu, JTG Entertainment pun mengelak anggapan bahwa Johyun mengenakannya karena mencari atensi. "Dia tidak mengenakan busana itu untuk sengaja tampil seksi. Dia hanya mencoba untuk mereplika karakter. Kami meminta kalian untuk tidak mengintepretasikannya dengan cara yang salah," kata agensi. (ami/ami)
Breaking News
×
Mega-Prabowo Bersua
Mega-Prabowo Bersua Selengkapnya