Romantis! Kanye West Ajak Celine Dion Temui Kim Kardashian Untuk Beri Kejutan

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 28 Mei 2019 07:42 WIB
Foto: Roy Rochlin/Getty Images Foto: Roy Rochlin/Getty Images

Jakarta - Kanye West memang jarang terlihat tersenyum atau umbar kemesraan dengan sang istri, Kim Kardashian. Namun di balik itu semua, Kanye membuktikan dirinya sebagai pria romantis yang sejati.

Untuk merayakan hari jadi pernikahannya yang ke lima, Kanye West mengejutkan Kim Kardashian dengan membawanya menemui Celine Dion di Las Vegas.

"Dia (Kanye) mengejutkanku dengan kencan di Vegas bersama @celinedion," ujar Kim di Instagram Stories, sehari setelah hari jadi mereka yang ke lima.


Demi menyenangkan Kim, Kanye meminta sedikit waktu sang diva pelantun 'My Heart Will Go On' untuk menemui Kim dan sedikit berbincang di tengah konsernya di Las Vegas. Kim pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama.

Kanye West memang selalu total untuk memberi kejutan pada istrinya. Di hari pernikahan mereka lima tahun yang lalu, Kanye bahkan memanggil penyanyi favorit Kim, Andrea Bocelli untuk menyanyi selama Kim berjalan di altar.

"Ini adalah hari pernikahanku 5 tahun lalu di Italia. Kami terbang dari Paris dan tim riasku harus buru-buru karena kami mau semuanya tepat waktu. Bahkan veilku hampir tidak terpasang karena aku harus segera keluar pintu untuk menuju altar karena lagu Andrea Bocelli sudah terpasang. Aku tak menyangka itu benar-benar Andrea Bocelli yang menyanyi saat aku sudah di altar dan aku berteriak di dalam hati! Begitu banyak memori yang luar biasa," ujar Kim.

Selama lima tahun pernikahannya dengan Kanye, Kim sudah memiliki 4 orang anak, North West, Saint West, Chicago dan Psalm yang baru lahir sebulan lalu. Dua anak terakhir Kim dilahirkan lewat ibu pengganti. (asf/asf)