Natalie Portman Ungkap Fakta di Balik Gosip Pernah Pacari Moby Saat Remaja

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 10:06 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Hubungan Natalie Portman dan musisi Moby menjadi salah satu gosip yang sebelumnya tak terkonfirmasi. Namun dalam bukunya, Then It Fell Apart, musisi 53 tahun tersebut menyebutkan jika ia dan sang aktris pernah punya hubungan singkat 20 tahun lalu. Natalie Portman pun menanggapi klaim tersebut dengan pernyataan mengejutkan bahwa ia hanya menganggap Moby sebagai pria lebih tua yang mengerikan.

Gosip pacaran Natalie Portman dan Moby memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya penyanyi asal AS tersebut lebih tua 16 tahun dari Natalie. Sekian lama berkembang, Natalie pun baru-baru ini membantah kabar tersebut. Ia mengaku terkejut Moby menganggap hubungan tersebut sebagai pacaran.

"Aku terkejut mendengar dia mengategorikan waktu sangat singkat ketika aku mengenalnya sebagai pacaran karena ingatanku adalah dia pria jauh lebih tua yang mengerikan denganku ketika aku baru lulus SMA," ungkapnya pada Harper's Bazaar UK online.

Ketika pertama kali bertemu Moby, aktris peraih Oscar tersebut berusia 18 tahun. Sedangkan dalam memoirnya, Moby mengaku Natalie sudah berusia 20. Keduanya memang sempat berteman hingga pemain 'Black Swan' tersebut sadar akan niat lain dari sang musisi.

"Aku dulu adalah seorang penggemar dan pergi ke salah satu pertunjukkannya ketika aku baru lulus. Ketika kami bertemu setelah pertunjukkan dia berkata, 'Ayo berteman.' Dia sedang tur dan aku mengerjakan sebuah film, jadi kami hanya bertemu beberapa kali sebelum aku sadar ini adalah pria lebih tua yang tertarik denganku dengan cara yang aku rasa tidak pantas," kata Natalie.

Ia pun kecewa dengan penerbit buku yang tidak mengecek ulang fakta dalam buku. Wanita yang kini menikah dengan seorang koreografer tari itu pun mengaku merasa terganggu. "Tidak ada pengecekan fakta dari dia atau penerbitnya. Itu terasa seperti disengaja. Bahwa dia menggunakan cerita ini untuk menjual bukunya sangat menggangguku. Itu bukan yang terjadi. Ada banyak kesalahan fakta dan invensi," tambahnya.
(ami/ami)