Keanu Reeves Ketahuan Flirting dengan Mantan Kekasih yang Sudah Punya Pacar

Alissa Safiera - wolipop Senin, 20 Mei 2019 08:32 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Keanu Reeves kembali menjadi sorotan sejak film terbarunya, John Wick: Chapter 3-Parabelium rilis. Kini kisah asmara Keanu juga tak luput dari perhatian, setelah ia terlihat flirting dengan mantan kekasihnya.

Keanu bertemu kembali dengan mantan kekasihnya yang bernama China Chow di Museum of Contemporary Art pada Sabtu (18/5/2019). China adalah putri dari pengusaha restoran Michael Chow dan mantan model, Tina Chow.

Mengutip People, banyak saksi mata yang melihat mantan pasangan ini saling menggoda. "China meletakkan tangannya di pundak Keanu dan mereka saling goda," ujar seorang sumber.

Keanu Reeves Ketahuan Flirting dengan Mantan Kekasih yang Sudah Punya PacarChina Chow. Foto: Dok. Getty Images

Anehnya, di sana juga ada pacar China, yaitu Billy Idol. "Keanu berdiri di sebelah China dan Billy dan ngobrol lama, tapi China tetap menyentuh Keanu dan merangkulnya. Bahkan ketika Billy pergi, mereka tetap flirting," lanjut sumber.

Kedekatan mereka bahkan terekam di Instagram stories China Chow. Dia memotret Keanu Reeves dan me-mention temannya. "This one is for you Tina," tulisnya.
Keanu Reeves Ketahuan Flirting dengan Mantan Kekasih yang Sudah Punya PacarChina Chow dan Billy Idol. Foto: Dok. Getty Images

Keanu Reeves dan China pertama kali terlihat bersama di tahun 2008. Keduanya terlihat topless sambil menikmati Laut Mediterrania di French Riviera. Satu dekade kemudian, tepatnya di 2018, China mulai terlihat menemani Keanu ke berbagai acara. Tak diketahui kapan hubungan keduanya berakhir, namun kini China sudah menggandeng pacar baru, Billy Idol.
(asf/asf)