Kalung Meghan Markle di Foto Perdana Usai Melahirkan Punya Makna Spesial

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 09 Mei 2019 08:13 WIB
Foto: Getty Images
London - Dua hari setelah melahirkan, Meghan Markle, Pangeran Harry dan bayi mereka menampakkan diri ke publik. Meghan tampak segar dengan dress potongan trench coat putih.

Wanita 37 tahun itu juga terlihat mengenakan kalung sederhana dari desainer aksesori Amerika Jennifer Meyer. Kalung tersebut memiliki makna yang spesial.



Jika melihat lebih dekat kalungnya, terdapat tiga batu turquoise atau pirus dengan warna biru-kehijauan. Menurut ahli batu dan kristal Heather Askinoise, bebatuan turquoise dipercaya dapat menyembuhkan.

Kalung Meghan Markle di Foto Perdana Usai Melahirkan Punya Makna SpesialFoto: dok. Getty Images


"Itu adalah batu permata yang luar biasa yang bisa mengkoneksikan ketika kamu ingin fokus pada kesehatan," ujarnya, seperti dikutip People.



Ditambahkannya, batu turquoise memang cocok untuk ibu yang baru melahirkan, tak hanya untuk kesehatan, namun juga sebagai lambang berkah. "Ketika batu turquoise dipakai di leher, juga akan mentransfer energi ke tubuh," ungkapnya lagi.

Mengetahui makna tersebut tak heran jika Meghan mengenakan kalung dari batu pirus tersebut. Ada tiga batu di sana bisa jadi sebagai lambang keluarga kecilnya saat ini yang berjumlah tiga orang.

Tonton video Ini Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle':

[Gambas:Video 20detik]


Kalung Meghan Markle di Foto Perdana Usai Melahirkan Punya Makna Spesial
(kik/kik)