Kylie Jenner Kepergok Lirik Bokong Jennifer Lopez di MET Gala 2019

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 09:08 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Met Gala 2019 dihadiri banyak artis ternama dunia. Kylie Jenner dan Jennifer Lopez dua di antaranya. Dan jepretan fotografer menangkap momen tak terduga saat Kylie melirik bokong J-Lo.

Kylie datang ke MET Gala 2019 bersama kakak-kakaknya, Kim Kardashian dan Kendall Jenner serta ibu mereka, Kris Jenner. Namun saat di karpet merah, artis yang mendapat gelar miliuner termuda di Amerika Serikat itu memilih berjalan bersama saudari kandungnya Kendall.

Kylie Jenner Kepergok Lirik Bokong Jennifer Lopez di MET Gala 2019Foto: AFP
Saat Kylie berpose di karpet pink MET Gala 2019 itu dia berpapasan dengan Jennifer Lopez yang hadir bersama desainer Donatella Verscae. Pada saat yang bersamaan, para selebriti ini berpose ke kamera ratusan juru foto yang memadati MET Gala 2019. Dan seorang juru foto mendapatkan momen tak terduga saat para artis itu berada di tempat yang sama bersamaan.

Sebuah foto yang dirilis AFP memperlihatkan momen Kylie Jenner melirik bokong Jennifer Lopez. Pada saat itu penyanyi yang akrab disapa J-Lo tersebut memakai gaun seksi berbelahan dada rendah rancangan Versace. Gaun dengan potongan high slit itu juga mengekspos punggungnya.

Aksi Kylie melirik bokong J-Lo tak hanya sekali. Foto lain memperlihatkan artis yang sukses berbisnis makeup itu sampai menoleh ke belakang untuk melihat J-Lo yang sedang berpose ke para juru foto dan membalakanginya. Ketika itu, Kylie sendiri sebenarnya juga sedang dipotret fotografer bersama Kendall Jenner.

Kylie Jenner Kepergok Lirik Bokong Jennifer Lopez di MET Gala 2019Foto: AFP
Dari aksi Kylie tersebut tidak diketahui apa maksud tatapan matanya pada bokong J-Lo. Apakah dia iri atau justru mengagumi penampilan penyanyi yang memang memiliki tubuh memesona di usia 49 tahun tersebut.

Pastinya J-Lo dengan keluarga Kardashian - Jenner memiliki hubungan yang baik. Mantan istri Marc Anthony itu pernah beberapakali menghadiri pesta Natal yang digelar Kris Jenner. Dan pada saat MET Gala 2019 kemarin, dia pun berpose akrab dengan Kylie, Kendall dan Kim Kardashian. (eny/ami)