Putra Meghan Markle Diprediksi Punya Karakter Seperti Ratu Elizabeth

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 07 Mei 2019 18:10 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Setelah ditunggu-tunggu, Meghan Markle akhirnya melahirkan bayi laki-laki pada Senin (6/5/2019). Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry itu akan berzodiak Taurus sama dengan nenek buyutnya Ratu Elizabeth.

Sama seperti buyutnya Ratu Elizabeth dan sepupu-sepupunya Charlotte dan Louis, putra Meghan memiliki zodiak yang sama. Taurus diketahui memiliki karakteristik yang kuat dan biasanya cerdas. Mereka juga dikenal ambisius dan gigih.

Pakar horoskop Eva Gizowska menjelaskan tentang karakter baby Sussex, julukan untuk putra Meghan dan Harry sementara sebelum namanya dirilis. "Dengan koneksi Sun-Uranus yang kuat (di mana planet Uranus paling dekat dengan matahari), penyelarasan planet ini menunjukkan bahwa baby Sussex akan menjadi Taurus yang sedikit berbelok, dia tidak konvensional, sedikit eksentrik, mandiri, original dan pemberontak," ujar Eza.

Putra Meghan Markle Diprediksi Punya Karakter Sama Ratu ElizabethFoto: Dok. Getty Images



Menurut Eza, keponakan Pangeran William itu bisa jadi memiliki karakter penentang. Hidup dikerjaan dengan banyak aturan bis memberikan tantangan tersendiri baginya.

Di sisi lain, berdasarkan naungan zodiaknya Taurus suka dengan hak istimewa yang dimilikan, termasuk segala bentuk kemewahan. Karakternya mungkin juga akan sedikit dramatis dan tidak terduga.


Video: Tebak Nama Anak Pangeran Harry-Meghan Markle Jadi Ajang Taruhan

[Gambas:Video 20detik]



Hubungan baby Sussex dengan orangtuanya mungkin di beberapa sisi akan bersinggungan. Mengingat Meghan yang berzodiak Leo sedikit keras kepala, agresif dan berapi-api, sementara Pangeran Harry, si zodiak Virgo punya karakter otoriter.

"Tapi Meghan dinaungi oleh planet-planet yang membuatnya bisa lebih diplomatis, cinta damai, lembut dan penuh kasihg sayang yang bisa mengarahkan si anak Taurus sehingga memiliki ikatan yang kuat," ramal Eza.

Dijelaskan Eza, jika Meghan akan lebih memahami sisi emosional si anak Taurus, Pangeran Harry akan membangun ikatan dengan anak lewat kegiatan. Mereka akan melakukan aktivitas olahraga bersama dan kegiatan menantang lainnya.

(kik/kik)