Demi Terlihat Gagah, Jon Snow Ternyata Pakai High Heels di Game of Thrones

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 17 Apr 2019 08:03 WIB
Foto: HBO Foto: HBO

Jakarta - King of the heels! Kit Harington, pemeran Jon Snow di Game of Thrones selama 8 musim begitu total dalam perannya. Satu yang sulit dilupakan Kit dari serial yang membesarkan namanya itu tak lain adalah kostum Jon Snow yang dia pakai.

"Beratnya 33 pound (15 kg) dan kamu membawanya di pundakmu sepanjang hari. Jadi 33 pound selama 10 jam. Lalu kamu punya pedang yang beratnya dua kilogram, yang berarti menambah angka dalam pound," ujar Kit Harington kepada Esquire.

Ketidaknyamanan Kit dengan kostumnya tak berhenti sampai di sana. Aktor Inggris ini melanjutkan jika ia harus memakai high heels selama memerankan Jon Snow.

"Aku memakai high heels karena aku pendek dan mereka mau aku terlihat tinggi di antara yang lain, jadi aku membawa 50 pound high heels," lanjutnya.

Kit mengatakan memakai kostum berat itu setiap harinya justru malah membentuk otot tubuhnya. "Kamu punya sekitar satu atau dua minggu untuk kamu terkejut, mengatakan 'Aku tidak bisa, aku kelelahan," ingatnya lagi. "Tapi kamu harus tetap melakukannya dan ototmu mulai terbentuk, dan itu jadi latihan yang cukup bagus setiap harinya. Kamu tidak perlu pergi ke gym."

Game of Thrones kini telah memasuki musim terakhirnya, yaitu season 8, hari Senin lalu. Musim terakhir serial buatan HBO ini disebut Kit menjadi sangat emosional baginya dan juga para aktor dan aktris yang bermain di sana.

"Setiap orang menangis di akhir. Aku tidak tahu apakah kami menangis karena kami sedih ini berakhir atau kami menangis karena itu sangat melelahkan," ujarnya.
(asf/asf)