Selebgram Jadi Sensasi, Nangis karena Instagramnya 'Hilang'

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 11 Apr 2019 09:30 WIB
Foto: Dok. Instagram Jessy Taylor Foto: Dok. Instagram Jessy Taylor

Jakarta - Seorang selebgram bernama Jessy Taylor membuat sensasi dengan merekam dirinya menangisi akun Instagram yang hilang terhapus.

Lewat akun YouTube, Jessy menangis histeris sambil menceritakan hidupnya. "Aku bukan apa-apa tanpa followers," katanya sambil menangis.

"Hi guys, aku sedang mengedit foto dan tiba-tiba Instagramku terhapus. Aku mencoba mendapatkannya kembali, aku menghubungi semua orang yang aku bisa, tapi aku tidak tahu, itu tidak bekerja untukku," ujarnya.

Sang selebgram juga meminta agar orang-orang berhenti membenci dan melaporkan akun Instagramnya. Dia mengatakan hidupnya hancur karena itu.

"Berpikir dua kali karena kalian telah menghancurkan hidupku, karena aku menghasilkan uang dari online dan aku tidak mau kehilangan itu. Aku tahu orang-orang ingin menjatuhkanku dan menjadi seperti mereka, bekerja dari jam 9-5. Itu bukan aku, aku di LA bukan untuk itu," lanjutnya.

Jessy lalu mengungkapkan jika dirinya dulu seorang pelacur dan sempat bekerja di restoran cepat saji McDonald's. Ia mengatakan tidak mau kembali ke dunia itu.
Selebgram Jadi Sensasi, Nangis karena Instagramnya 'Hilang'Foto: Dok. Instagram Jessy Taylor
"Aku seorang pelacur..Aku tidak melakukannya lagi karena aku membuat uangku secara online. Aku tidak mau kembali ke kehidupan itu. Aku tidak punya keahlian, dan aku berutang ribuan dolar jadi aku tidak mungkin kuliah walaupun ingin. Aku tidak punya kualifikasi dalam pekerjaan, aku tidak akan pernah bisa bekerja normal," ujarnya lagi.

Namun netizen tak mau menangkap drama Jessy. Pada video yang sudah ditonton 180 ribuan kali itu ia malah dihujat dan banyak pula yang tidak bersimpati.
"Influencer adalah orang yang tidak bisa mencari pekerjaan," kata pemilik akun bernama Ampo King. "Terima saja. Cari pekerjaan," atau "Ini adalah hal terkonyol yang pernah aku tonton, carilah pekerjaan!" ujar yang lain.

Ada pula yang mengatakan Jessy adalah contoh dari milenial kerajingan media sosial, sementara yang lain merasa aksinya itu sangat 'menyedihkan.'

Jessy yang dulu, memiliki 113 ribu followers di Instagram. Dia mendapatkan kebanyakan uangnya dari endorsement. Si selebgram kini sudah membuat akun baru dan kini diikuti 2 ribu lebih user.
(als/ami)