Meghan Markle Dilarang Pakai Perhiasan Ratu Elizabeth, Pangeran Harry Kecewa

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 05 Apr 2019 16:46 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Ratu Elizabeth II dikabarkan melarang Meghan Markle memakai salah satu perhiasannya. Mendengar larangan tersebut, Pangeran Harry pun kecewa.

Selain perhiasan yang menjadi koleksi negara di bawah pengawasan Royal Collection, Ratu Elizabeth II juga memiliki beberapa perhiasan pribadi yang sewaktu-waktu dapat dipinjamkan kepada anggota keluarganya.

Meghan Markle Dilarang Pakai Perhiasan Ratu Elizabeth, Pangeran Harry KecewaMeghan Markle (Foto: Getty Images)

Namun, tak seperti Kate Middelton, Meghan Markle tampaknya bukan termasuk salah seorang anggota keluarga yang bisa menikmati fasilitas mewah tersebut. Berembus kabar bahwa Ratu melarang Meghan untuk memakai koleksi perhiasan tersebut karena kesal terhadap kelakuannya yang dianggap melunjak sejak menjadi istri Pangeran Harry.

"Benar bahwa Istana Buckingham tidak memberikan akses perhiasan tersebut kepada Meghan. Tentu saja, Kate sebagai Princess of Wales berikutnya dan anggota paling senior, bisa menikmati fasilitas tersebut. Namun, Meghan bisa saja meminjamnya suatu saat nanti jika situasinya berubah," ungkap seorang sumber kepada The Sun.


Meghan Markle Dilarang Pakai Perhiasan Ratu Elizabeth, Pangeran Harry KecewaKate Middleton dan Meghan Markle (Foto: Getty Images)

Pangeran Harry disebut kecewa dan geram setelah mendengar kebijakan tersebut. Jelang pernikahannya Mei tahun lalu, adik Pangeran William itu dikabarkan sempat bersitegang dengan Ratu karena melarang Meghan memakai headpiece yang diinginkan.

"Apa yang Meghan mau, Meghan harus dapatkan," kata sumber tersebut menirukan perkataan Harry kala itu. "Ratu lalu bilang, 'Meghan tidak harus selalu mendapatkan apa saja yang dia mau. Dia hanya boleh memakai tiara pilihanku'," tambah sumber tersebut.
(dtg/dtg)