Blogger Cantik Jadi Sorotan Karena Nikahi Pria yang Disebut 'Raja Cabul'

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 01 Apr 2019 16:04 WIB
Emily Charman & Steve Zielinski Foto: dok. Facebook
Perth - Blogger cantik Emily Charman jadi sorotan karena dia menikahi dengan pria yang namanya cukup populer di Perth, Australia. Emily nikahi Steve Zielinski yang disebut 'raja cabul'.

Steve adalah mantan pengusaha restoran Slic Chix. Restoran tersebut menghadirkan pelayan wanita tampil seksi, bahkan tanpa busana.

Pengusaha tajir itu dulunya juga memiliki agensi bernama Raunchy Promotions. Perusahaan tersebut mengklaim sebagai penyedia hiburan khusus dewasa yang menyediakan pelayan seksi hingga pesta-pesta dunia malam.

Emily CharmanEmily Charman Foto: dok. Facebook, Instagram


Steve pernah jadi kontroversi ketika mencalonkan diri jadi senat. Namun gagal karena koran lokal di sana mengungkap latar belakangnya yang cabul. Dari sejarahnya itu tak heran jika Steve mendapatkan julukan raja cabul.

Pernikahannya dengan Emily kini jadi sensasi. Selain karena latar belakangnya, keduanya pun disorot karena terpaut usia yang cukup jauh. Steve kini berusia 67 tahun. Beda usia mereka sampai 37 tahun.

"Orang bilang, apa yang terjadi saat saya berusia 77 tahun dan dia baru 40? Saya bilang, 'Ya, saya masih akan seperti saya sekarang.'"

Tak sedikit pula yang menganggap bahwa Emily akan memoroti kekayaannya. Namun Steve membela sang istri.

"Dia bukan wanita pengeruk kekayaan," ucap Steve.

Perceraian Steve sebelumnya juga menghebohkan. Biaya perceraiannya menelan hingga US$ 1,2 juta atau sekitar Rp 17 miliar. (kik/kik)