Baru 10 Bulan Lalu Melahirkan, Miranda Kerr Sudah Hamil Anak Ketiga

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 30 Mar 2019 13:05 WIB
Miranda Kerr saat hamil anak pertamanya dari Evan Spiegel, Hart. Foto: Getty Images Miranda Kerr saat hamil anak pertamanya dari Evan Spiegel, Hart. Foto: Getty Images

Jakarta - Miranda Kerr dikabarkan sedang berbadan dua. Model asal Australia ini hamil lagi, hanya 10 bulan setelah melahirkan anak pertamanya dari sang suami Evan Spiegel.

Juru bicara Miranda Kerr sudah mengonfirmasi kebenaran kabar itu. Sembilan bulan dari sekarang, putra mereka, Hart, akan memiliki seorang adik.

"Miranda, Evan, Flynn (anak Miranda Kerr dari pernikahannya dengan Orlando Bloom) dan Hart sudah siap menantikan kehadiran anggota baru di keluarga mereka," kata juru bicara, seperti dikutip dari People.


Mantan model Victoria's Secret ini melahirkan Hart pada 7 Mei 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat. Sementara Flynn, anak satu-satunya dengan Orlando Bloom, kini sudah berusia 8 tahun.

Miranda Kerr menikah dengan Evan Spiegel yang menjabat sebagai CEO Snapchat pada Mei 2017. Pernikahan terjadi empat tahun setelah berpisah dari Orlando Bloom, atau dua tahun sejak Miranda dan Evan berkencan pada 2014.


Simak Juga 'Selamat! Miranda Kerr Lahirkan Anak Laki-laki':

[Gambas:Video 20detik]


(hst/hst)