Tampil Beda, Lupita Nyong'o Bermata Merah di Premier Film

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 19 Mar 2019 11:33 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Lupita Nyong'o membuat sensasi saat dirinya hadir di karpet merah premier film 'Us' dengan dandanan yang beda dari biasanya.

Ia tampil dramatis bergaun sequin merah dari Attico yang dibanderol US$ 4.925 atau Rp 70 jutaan di London Picturehouse Central malam lalu. Makeup dan riasan rambut bergaya vampir menjadi pilihan untuk menyesuaikan gaunnya.

Belum cukup mencuri atensi, Lupita memakai lensa kontak merah di ajang tersebut. Penampilannya sedikit banyak mirip dengan vampir di film Twilight dengan lensa kontak tersebut.

Tampil Beda, Lupita Nyong'o Bermata Merah di Premier FilmLupita Nyong'o Bermata Merah di Premier Film Us. Foto: Getty Images
Tampil Beda, Lupita Nyong'o Bermata Merah di Premier FilmLupita Nyong'o Bermata Merah di Premier Film Us. Foto: Getty Images

Mata merahnya ditambahkan dengan riasan eyeshadow warna gelap agar lebih dramatis. Belum lagi lipstiknya juga berwarna hitam kala itu.

Tampilan menyeramkan dari Lupita Nyong'o tampaknya terinspirasi dari film yang disutradarai Jordan Peele itu. Ketika berbincang di acara Ellen DeGeneres, ia mengatakan jika filmnya, "adalah mimpi buruk dari pikiran Jordan Peele," ungkap Lupita. (asf/asf)