Cristiano Ronaldo Pernah Kirim Pesan Nakal ke Model Seksi Ini

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 18 Mar 2019 18:15 WIB
Model seksi mengaku dikirimi pesan nakal oleh Cristiano Ronaldo. Foto: Dok. Instagram @alexandramendezof Model seksi mengaku dikirimi pesan nakal oleh Cristiano Ronaldo. Foto: Dok. Instagram @alexandramendezof

Jakarta - Skandal cinta pesepakbola Cristiano Ronaldo seperti tak ada habisnya. Kini seorang model seksi mengaku pernah mendapat kiriman pesan yang begitu nakal dari bintang Juventus itu.

Adalah model Venezuela bernama Alexandra Mendez yang membuat pengakuan mengejutkan soal pesan nakal Cristiano Ronaldo untuknya. Alexandra mengungkapkan secara blak-blakkan perilaku pesepakbola tampan itu saat tampil dalam di sebuah acara untuk stasiun televisi Peru, ATV.

"Dia bilang, dia akan gigit bokongku jika dia mencetak gol," demikian kata Alexandra seperti dikutip The Sun.

Ronaldo mengirim pesan nakal tersebut melalui WhatsApp. Sebelumnya dia menghubungi Alexandra via Instagram untuk berkenalan dan menanyakan nomer teleponnya.



Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez.Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez. Foto: Dok. Instagram @georginarodriguez


Pesan nakal itu dikirim Ronaldo sekitar tiga tahun lalu. Selain pesan nakal, bintang tim nasional Portugal itu juga mengiriminya foto selfie diri di mana dia tersenyum bahagia ke kamera.

Setelah saling berkenalan lewat WhatsApp, Ronaldo dan Alexandra sempat bertemu muka dan mengobrol lebih jauh. Namun wanita yang populer di Instagram dengan followers lebih dari 450 ribu itu mengaku tidak terjadi apapun antara dirinya dan pesepakbola 34 tahun tersebut.

Pada saat itu, Ronaldo yang masih bermain untuk Real Madrid juga belum berpacaran dengan kekasihnya sekarang, Georgina Rodriguez. "Itu sudah tiga tahun lalu. Sepertinya pada musim panas dia bertemu dengannya (Georgina Rodriguez) yang bisa saja itu aku," ujarnya.



Cristiano Ronaldo Pernah Kirim Pesan Nakal ke Model Seksi Ini
(eny/eny)