Rabu, 11/01/2017 16:03 WIB

Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano Ronaldo

Rahmi Anjani - wolipop
Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano Ronaldo Foto: Getty Images
Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan kembali berpacara dengan seorang model. Bernama Georgina Rodriguez, wanita berusia 21 tahun itu diperkenalkannya ketika menerima penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016 di Zurich, Swiss Senin (9/1/2017). Menggandeng seorang model tentu bukan yang pertamakalinya bagi pesepak bola asal Portugal itu. Sebelumnya, Cristiano juga pernah kepincut sejumlah peragawati, salah satunya model Victoria's Secret Irina Shayk. Berikut daftar mantan pacar Cristiano yang berprofesi model:

Irina Shayk
Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano RonaldoFoto: Getty Images
Pria berusia 31 tahun itu menjalin hubungan yang cukup lama dengan model asal Rusia ini. Mereka berkencan mulai tahun 2010 pasca bertemu di pemotretan Armani dan harus kandas di 2015. Dilansir Mirror, keduanya putus setelah Irina menolak untuk menghadiri pesta ulangtahun kejutan untuk ibu Cristiano. Namun sumber lain mengatakan jika Irina memutuskan Christiano karena pesepak bola itu ketahuan berselingkuh dan sering berkirim pesan dengan wanita lain. Saat ini Irina sudah bersama Bradley Cooper dan tengah mengandung anak pertamanya.

Andressa Urach
Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano RonaldoFoto: People
Model lain yang pernah dekat dengan Cristiano adalah Andressa Urach. Namanya memang tidak familiar namun wanita ini cukup dikenal sebagai tv personality dan presenter. Wanita asal Brasil tersebut juga pernah mengikuti kompetisi Miss Butt dan muse Piala Dunia FIFA tahun 2014. Andressa dan Cristiano dikabarkan sempat punya hubungan pada September 2013. Kala itu, Cristiano masih berpacaran dengan Irina. Andressa pun mengaku pemain sepak bola itu selingkuh dengan dia.

Gemma Atkinson
Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano RonaldoFoto: Gemma Atkinson
Gemma Atkinson cukup dikenal sebagai aktris. Namun wanita 32 tahun ini juga sering menjadi model lingerie. Ia pun sering berpose seksi di majalah pria dewasa dan masuk sebagai 100 Sexiest Women versi FHM dan AskMen. Dengan Ronaldo, Gemma sempat berpacaran di tahun 2007. Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan terlalu lama dan harus putus karena Christiano ketahuan berselingkuh dengan PSK.

Nereida Gallardo
Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano RonaldoFoto: Instagram Nereida Gallardo
Cristiano juga pernah menjalin hubungan dengan Nereida Gallardo. Mereka sering terlihat mesra di sejumlah kesempatan. Hubungan yang bermula pada 2008 itu harus berakhir di tahun yang sama dengan tidak menyenangkan. Menurut sang model seksi, Cristiano memutuskannya lewat pesan singkat. Alasannya karena ibu Cristiano tidak setuju akan hubungan mereka dan bocornya foto-foto Nereida tanpa busana. Wanita tersebut pun sering membicarakan kejelekan sang mantan di hadapan media.

Merche Romero
Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano RonaldoFoto: Getty Images
Pesona pesepak bola Real Madrid tersebut memang memikat banyak wanita, termasuk Merche Romero Gomes. Hubungannya dengan Merche kala itu cukup menarik perhatian media karena Cristiano lebih muda sembilan tahun dari model dan presenter Portugal tersebut. Meski sejumlah foto sudah membuktikan kedekatan mereka, Merche awalnya menolak mengaku sebagai pacar Cristiano. Sampai akhrinya, wanita 40 tahun itu mengumumkan perpisahan mereka pada September 2016 setelah berhubungan selama setahun. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com