Terungkap! Sam Smith Pernah Sedot Lemak di Dada Saat Usia 12 Tahun

Alissa Safiera - wolipop Senin, 18 Mar 2019 06:15 WIB
Sam Smith pernah sedot lemak. Foto: Instagram/samsmithworld Sam Smith pernah sedot lemak. Foto: Instagram/samsmithworld

Jakarta - Sam Smith membuat pernyataan mengejutkan dalam sebuah wawancara terbarunya. Pelantu 'Stay With Me' itu pernah menjalani liposuction atau penyedotan lemak di usia 12.

"Aku pernah liposuction, umurku 12 tahun saat itu," ujar Sam Smith beberapa waktu lalu.

Sam Smith mengaku merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya dari kecil. Apalagi dengan lemak di bagian dada yang membuat ia di-bully. Oleh karena itu ia memutuskan untuk sedot lemak walau usianya masih sangat muda.

"Saat itu aku pikir akan senang karena itu. Tapi itu tidak benar-benar mengubah segalanya. Sepertinya aku menggemuk kembali setelah dua minggu karena aku tidak memahami hubunganku dengan makanan. Tapi menjadi anak 12 tahun yang memiliki liposuction di dada itu adalah hal besar," lanjutnya.



Sam Smith.Sam Smith. Foto: (Getty Images)


Berjuang dengan imej tubuh menjadi dasar kesedihan Sam Smith muda. Namun kini ia memutuskan untuk terbuka soal rasa insecure yang ia miliki, karena menurutnya, tak banyak pria yang mau membicarakannya.

"Percakapan ini seperti racun untuk maskulinitas bukan. Tidak terasa manly membicarakan tentang apa yang aku rasa mengenai tubuhku tapi itu yang ingin aku lawan. Aku harap ini bisa membuat seseorang yang pernah aku rasakan, jadi tidak merasa kesepian, dan tidak merasa seperti makhluk asing," pungkas penyanyi 26 tahun itu.

(als/eny)