Pandu Debat Cawapres, Putri Ayuningtyas Tampil Elegan dengan Blazer Abu-abu

Hestianingsih - wolipop Minggu, 17 Mar 2019 20:48 WIB
Putri Ayuningtyas dan Alfito Deannova, moderator debat Cawapres 2019. Foto: Grandyos Zafna Putri Ayuningtyas dan Alfito Deannova, moderator debat Cawapres 2019. Foto: Grandyos Zafna

Jakarta - Alfito Deannova Ginting dan Putri Ayuningtyas menjadi moderator yang dipilih langsung Komisi Pemilihan Umum untuk memandu Debat Cawapres Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019). Keduanya kompak mengenakan busana monokrom yang memberi kesan elegan.

Putri Ayuningtyas bergaya formal memakai blouse dan celana hitam, dipadu blazer abu-abu dengan aksen hitam di bagian samping, memberi ilusi tubuh lebih langsing. Untuk tatanan rambut, presenter berita CNN Indonesia TV ini tampil simpel.

Rambut bob-nya sedikit disasak untuk memberi efek lebih bervolume. Sementara riasan wajah bergaya natural dengan nuansa pink.


Pandu Debat Cawapres, Putri Ayuningtyas Tampil Elegan dengan Blazer Abu-abuPutri Ayuningtyas dan Alfito Deannova, moderator debat Cawapres 2019. Foto: Grandyos Zafna


Sebelumnya saat diwawancara Wolipop, Putri sempat mengatakan, beberapa hari menjelang debat, dia memang menyempatkan diri mendatangi salon kecantikan. "Aku cuma ini benerin rambut lagi jadi kayak highlightnya, potong rambut kayak dirapih-rapihin aja biar enak aja dilihat, karena kan biar bagaimanapun acaranya kan lama ya, kalau misalkan moderatornya nggak oke kan kasian juga penontonnya. Jadi wajarlah ini audiovisual jadi tetap penampilan fisik itu tetap harus dijaga," ungkap Putri saat ditemui Wolipop di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Debat Cawapres Pilpres 2019 menghadirkan Ma'ruf Amin dari pasangan capres-cawapres nomor urut satu dan Sandiaga Uno dari pasangan nomor urut dua. Debat Cawapres Pilpres 2019 malam ini membahas tema kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan serta sosial dan budaya. Debat disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans7, CNN Indonesia TV dan detikcom.


(hst/eny)