Park Han Byul, Artis Cantik yang Suaminya Terlibat Skandal Prostitusi Seungri

Hestianingsih - wolipop Jumat, 15 Mar 2019 17:21 WIB
Aktris Korea Park Han Byul yang suaminya terlibat skandal prostitusi. Foto: Dok. Instagram/onestar_p Aktris Korea Park Han Byul yang suaminya terlibat skandal prostitusi. Foto: Dok. Instagram/onestar_p

Seoul - CEO Yuri Holdings Yoo In Suk diduga terlibat dalam skandal prostitusi Seungri, yang juga menyeret nama sejumlah bintang terkenal Korea Selatan. Istri Yoo In Suk, Park Han Byul pun turut kena imbasnya.

Saat ini Park Han Byul sedang menjalani syuting untuk serial drama terbarunya 'Love In Sadness' yang tayang di MBC. Terkait kasus sang suami, aktris 34 tahun ini didesak netizen untuk mundur dari serial berjumlah 40 episode tersebut. Sejauh ini drama yang juga dibintangi Ji Hyun Woo dan Ryu Soo Young itu baru tayang 12 episode.

Netizen meminta pihak MBC agar memecat Park Han Byul dari 'Love In Sadness', namun agensi memutuskan tetap mempertahankannya. Sampai saat ini pihak agensi juga belum mendiskusikan perihal pemecatan Park Han Byul dari serial tersebut.


Park Han Byul, Artis Cantik yang Suaminya Terlibat Skandal Prostitusi SeungriAktris Korea Park Han Byul. Foto: Instagram/@onestar_p

"Park Han Byul sedang syuting 'Love In Sadness'. Dia berencana menyelesaikan syuting untuk seluruh episode. Belum ada satu pun diskusi dengan tim produksi tentang pemecatan (dari serial drama). Untuk sekarang dia akan syuting sampai akhir," demikian pernyataan agensi Park Han Byul, seperti dikutip dari Soompi.

Park Han Byul menikah dengan Yoo In Suk pada November 2017. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu anak yang lahir April 2018 lalu.

Park Han Byul sudah membintangi belasan serial drama dan tujuh film. Beberapa di antaranya yang cukup populer adalah 'Oh! My Lady', 'I Have A Lover' dan 'Borg Mom'. Atas perannya di 'I Have A Lover', wanita yang lahir di Seoul ini diganjar penghargaan Special Actress (Long-length drama) di ajang SBS Drama Awards 2015.
Park Han Byul, Artis Cantik yang Suaminya Terlibat Skandal Prostitusi SeungriAktris Korea Park Han Byul. Foto: Instagram/@onestar_p

Debut akting Park Han Byul ketika ia masih berusia 19 tahun saat membintangi film horror 'Wishing Stairs'. Ia menjadi salah satu pemeran utama bersama aktris dan bintang Running Man, Song Ji Hyo.

Sebelum menikahi Yoo In Suk, Park Han Byul pernah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan penyanyi Se7en. Duabelas tahun berpacaran, keduanya memutuskan berpisah pada Desember 2014. Ia juga sempat menjalin asmara dengan aktor Jung Eun Woo, namun hanya bertahan selama tujuh bulan.
(hst/hst)