Ssst... Syahrini Ngaku ke Jepang untuk Syuting Iklan, Ternyata Menikah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 15 Mar 2019 15:37 WIB
Foto: dok. Instagram (@aldiphoto) Foto: dok. Instagram (@aldiphoto)

Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi gelaran fenomenal di 2019. Lantaran, keduanya bungkam soal hubungan mereka bahkan sampai hari pernikahan tiba pada 27 Februari silam di masjid Camii, Tokyo, Jepang. Hairstylist Anda Arrusa yang disewa Syahrini untuk dibawa ke Jepang pun bahkan sampai tak tahu ada acara pernikahan.

Anda Arrusa hanya mengetahui bahwa pada tanggal 27 Februari ada jadwal untuk menata rambut Syahrini ke Jepang dalam rangka syuting iklan. Anda pun dikabari oleh tim Syahrini kurang dari sebulan sebelumnya.

Ssst... Syahrini Ngaku ke Jepang untuk Syuting Iklan, Ternyata Menikah Foto: dok. Instagram (@hairstylist_arrusa)


"Aku tahunya untuk iklan. H-7, Inces ngomong ke saya minta bawain melati Sunda. Dari situ baru timnya termasuk mbak Rani (Aisyahrani--adik Syahrini--) terus terang soal pernikahan. Tapi diminta untuk silent dulu karena pihak dari Reino yang minta," ucap Anda Arrusa, hairstylist yang menata rambut Syahrini saat menikah saat dihubungi Wolipop, Jumat (15/3/2019).

Anda menceritakan bahwa persiapan pernikahan penyanyi yang akrab disapa Inces itu serba dadakan. Anda pun kaget dengan hubungan Inces dengan Reino Barack.

Menurut Anda yang sering bersama dengan Syahrini tidak melihat ada tanda-tanda bahwa ia dekat dengan Reino Barack. "Saya baru pertama kali ketemu sama Reino ya pas di Jepang itu (acara pernikahan)," ucap Anda.

Hairstylist yang membuatkan jambul khatulistiwa setinggi 40cm saat konser Syahrini itu menjelaskan tentang konsep rambut Inces saat menikah. Ada dua konsep yakni tradisional dengan adat Sunda dan modern.

Untuk akad, penyanyi 36 tahun itu tampil dengan tatanan rambut adat pengantin Sunda dengan siger, lengkap dengan bunga melati yang menghias sanggulnya. Melati yang digunakan dibawa langsung oleh Anda Arrusa dari Indonesia.

Penampilan kedua untuk resepsi pernikahan, Syahrini tampil modern dan sederhana. "Inces biasanya suka yang glamour. Tapi kali ini minyanya simple. Hair do-nya simple banget, cepol kecil di belakang," jelas Anda.

(kik/kik)