Pemenang Lotre Rp 16 M Ini Punya Cara Unik Agar Orang Tak Pinjam Uangnya

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 18 Feb 2019 15:30 WIB
Cara unik pria sembunyikan wajahnya yang menang lotre Rp 16 miliar. Foto: Twitter Supreme Venture Cara unik pria sembunyikan wajahnya yang menang lotre Rp 16 miliar. Foto: Twitter Supreme Venture

Jamaika - Beberapa pemenang lotre berusaha keras untuk menyembunyikan identitas untuk menghindari uangnya dipinjam oleh keluarga atau kerabatnya. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Jamaika ini yang berhasil memenangkan lotre hingga Rp 16 miliar. Ia pun punya cara unik untuk menyembunyikan wajahnya.

Pria yang diidentifikasi hanya sebagai A. Campbell ini merupakan pemenang lotre Supreme Ventures sebesar $ 1,2 juta atau setara dengan Rp 16 miliar. Ia pun mengenakan topeng dari film horor Scream untuk mengambil hadiah utamanya minggu lalu.



Campbell pun tiba di Spanish Court Hotel di Kingston untuk mengambil hadiahnya setelah membutuhkan waktu 54 hari untuk mengklaimnya. Seperti dilansir CBS News, selain mengenakan topeng, pemenang lotre ini juga mengenakan mantel dan celana panjang serta sarung tangan.

Cara unik pria sembunyikan wajahnya yang menang lotre Rp 16 miliar.Cara unik pria sembunyikan wajahnya yang menang lotre Rp 16 miliar. Foto: Twitter Supreme Venture


Penyamarannya itu pun dilakukan agar ia tak menjadi sasaran orang lain untuk meminjam uang padanya. Pria yang pakai topeng Scream dalam upaya untuk melindungi identitasnya ini pun mengaku sempat sakit setelah menyedari bahwa ia memiliki tiket menang.

"Kepalaku sakit selama tiga hari karena aku banyak berpikir. Bertanya-tanya apa yang telah aku nantikan benar-benar menjadi kenyataan," kata Campbell.

"Aku menderita sakit perut selama dua minggu, kadang-kadang aku merasa sangat sakit sehingga aku lupa bahwa aku telah menang," imbuhnya (agm/eny)