Pose Tanpa Busana, Pewaris KFC Hanya Pakai Berlian Rp 141 M di Sampul Majalah

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 24 Jan 2019 16:31 WIB
Foto: Instagram @madamemethven
Jakarta - Kaila Methven dikenal sebagai pewaris restoran franchise ayam goreng KFC. Di 2018, Kaila sempat menarik perhatian netizen karena gayanya yang seksi dan glamour. Kaila kini kembali perbincangan setelah tampil sebagai model sampul sebuah majalah. Ia pun berpose tanpa busana dan hanya berbalut berlian senilai ratusan miliar rupiah.

Pewaris KFC Kaila Methven tampil tanpa busana untuk JMG Lifestyle Magazine. Tak benar-benar polos, Kaila memakai serangkaian berlian yang totalnya seharga $10 juta atau sekitar Rp 141 miliaran. Wanita 26 tahun tersebut pun mengungkap pengalamannya berpose tanpa sehelai benang yang menurutnya adalah sesuatu yang artistik sekaligus memberdayakan wanita.

"Untuk pemotretan, aku harus telanjang di depan 20 orang yang mana agak menakutkan awalnya tapi itu benar-benar bukan mengenai ketelanjangan bagiku. Ini mengenai menciptakan sesuatu yang artistik dan memberdayakan dengan tubuh seorang wanita," kata Kaila.

[Gambas:Instagram]

"Aku bangga menjadi seorang wanita dan JMG Lifestyle Magazine mengangkat wanita, mereka mewakili wanita-wanita yang kuat dan modern. Aku ingin menciptakan pemotretan yang kuat dan tidak takut dan berdaya," tambahnya.

Untuk tampil artistik sekaligus memberdayakan seperti yang diinginkannya, Kaila mengambil inspirasi dari film klasik James Bond yang difavorikannya. Seperti putri kerajaan, Kaila memakai mahkota bertahta berlian keluaran Versace seharga $3 juta (Rp 42 miliaran) yang menghiasi tatanan rambut updo-nya. Ia juga mengenakan kalung dan anting berlian yang gemerlapan sebagai aksesori.

Sedangkan bagian pundak dan payudara Kaila ditaburi berlian dan glitter bernuansa silver yang membuat tampilannya semakin glamour. Taburan glitter juga menghiasi sebagian tubuh Kaila, terutama di bagian bokong dan paha.

Dalam foto lainnnya, Kaila tampak menggunakan topi fedora untuk menutupi bokong. Sedangkan untuk alas kaki, wanita yang berprofesi sebagai CEO dan desainer brand lingerie Madame Methven tersebut memilih sepatu keluaran Louboutin biru muda yang juga bertabur glitter gemerlapan.

[Gambas:Instagram]

Berbicara mengenai memberdayakan wanita, Kaila mengaku mengagumi ibunya, Lisa Methven, yang bunuh diri ketika di remaja "Aku sangat menghormati wanita dan ibuku sendiri yang harus menghadapi banyak tantangan dan ketidaksetaraan. Aku harap bisa memberdayakan wanita lain untuk menjadi diri mereka sendiri dan memperjuangkan hak mereka dan membantu satu sama lain," ungkap wanita yang mirip Lady Gaga itu.

Meski mewarisi kekayaan, Kaila memang datang dari keluarga yang rumit. Ayahnya meninggalkannya dan ibunya ketika Kaila berusia tiga bulan. Sedangkan ibunya suka minum alkohol yang kemudian bunuh diri saat Kaila berumur 14 tahun. Setelah itu Kaila pindah ke Prancis untuk bersama ayahnya. Kaila pun mengaku mengalami 'culture shock' dengan keluarga sang ayah yang seorang muslim taat.

[Gambas:Instagram]

(ami/ami)