Tak Sengaja Promosikan Pewangi Pakaian, Jungkook BTS Malah Kena Apes

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 22 Jan 2019 10:23 WIB
Foto: bts.jungkook Foto: bts.jungkook

Jakarta -

Artis Korea sering menjadi alasan beragam produk langsung lenyap dari pasaran. Bukan hanya busana atau aksesori, seorang idola KPop bahkan bikin sebuah pewangi pakaian sold out. Jungkook BTS adalah penyebabnya. Namun akibat ulahnya itu, Jungkook malah kena apes.

Beberapa waktu lalu Jungkook BTS berbincang dengan para fans melalui fan cafe. Ketika muncul topik mengenai pakaian, penggemar pun bertanya pada pria 21 tahun tersebut produk apa yang digunakannya untuk mencuci baju. Spontan menjawab rasa penasaran fansnya, Jungkook malah membuat produk 'Downy Adorable' terjual habis bahkan di situs belanja sekali pun.
Sayangnya hal tersebut malah membuatnya apes. Ketika kehabisan pelembut pakaian, ia sendiri jadi tidak bisa menemukan produk itu karena sudah habis dibeli para Army (sebutan untuk fans BTS). Kehabisan barang yang tak sengaja diiklankannya sendiri, Jungkook pun 'memarahi' fans melalui akun Twitter.
"Army, aku menggunakan hampir semua pelembut pakaianku jadi aku harus membeli lagi. (Tapi) itu habis terjual. #armysangatmengagumkan," tulisnya dalam Twitter resmi BTS.

Para fans pun tak melewatkan momen lucu ini untuk dibuat bercandaan. Di Twitter, sejumlah Army telah mengedit foto Jungkook seolah ia adalah model produk Downy. Karena ini, lagi-lagi personel BTS viral karena hal-hal tak terduga.




(ami/ami)