Alasan Manis Jason Momoa 'Aquaman' Bertahan dengan Rambut Gondrong

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 20 Des 2018 18:10 WIB
Jason Momoa dan istrinya Lisa Bonet. Foto: Getty Images
Jakarta - Bintang film Aquaman Jason Momoa sudah belasan tahun memiliki rambut panjang seperti sekarang. Ternyata ada alasan romantis di balik bertahannya Jason dengan rambut gondrongnya.

Jason Momoa tetap mempertahankan rambut panjangnya bukan karena alasan maskulinitas seperti aksinya di film-film yang dibintanginya. Penyebab sebenarnya dia tidak memangkas pendek rambutnya ternyata demi sang istri, Lisa Bonet.

"Istriku akan meninggalkanku jika aku memotong rambutku jadi aku tidak memotong rambutku," ujar aktor 39 tahun itu kepada Daily Telegraph.


Kemesraan Jason Momoa dan istrinya, Lisa Bonet.Kemesraan Jason Momoa dan istrinya, Lisa Bonet. Foto: Getty Images


Jason sudah berambut panjang sejak dia bertemu istrinya pertamakali pada 2005. Sejak saat itu rambut jadi bagian penting dalam hubungan cinta pasangan yang berbeda usia 12 tahun itu.

"Aku sudah lama tidak memotong rambutku," begitu kata pemeran Khal Drogo dalam serial Game of Thrones itu.

Dalam wawancara dengan James Corden pada 2017, Jason mengatakan dia berjumpa Lisa pertamakali di sebuah klub jazz di New York City. "Kami kebetulan berada di tempat yang tepat di waktu yang pas," ucapnya.

Pada saat pertemuan pertama itu Jason tampil dengan rambut gimbal, begitupun Lisa. "Rambutku gimbal, dia juga gimbal. Aku menengok dan aku melihatnya, dia pun melihatku. Dia pun mengenalkan dirinya sebagai Lisa," kenang aktor kelahiran Hawaii itu.

Pertemuan di klub jazz itu berakhir dengan kisah yang seperti sekarang orang sudah banyak tahu di mana Jason jatuh cinta dengan wanita berusia 12 tahun lebih tua darinya. Keduanya resmi menikah pada Oktober 2017 setelah belasan tahun hidup bersama hingga memiliki dua anak.


(eny/eny)