Putri Beatrice Dituduh Pelakor Karena Rebut Tunangan Wanita Cantik Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 08 Des 2018 13:01 WIB
Foto: dok. Twitter Foto: dok. Twitter

Jakarta - Putri Beatrice dari Inggris saat ini tengah menjalin asmara dengan pria bernama Edoardo Mapelli Mozzi. Kini ada kabar yang tidak sedap tentang Putri Beatrice. Sepupu Pangeran William itu kini disebut pelakor karena dikabarkan telah menghancurkan hubungan Edoardo dengan tunangan sebelumnya.

Sebelumnya Edoardo diberitakan bahwa dia telah menikah namun bercerai. Faktanya adalah Edoardo belum menikah, melainkan bertunangan dengan seorang wanita cantik bernama Dara Huang. Dari hubungannya itu, keduanya memiliki satu anak yang masih bayi.

Putri Beatrice Dituduh Pelakor Karena Rebut Tunangan Wanita Cantik IniFoto: dok. Instagram (Dara Huang)

Disebut-sebut hubungan pengusaha tampan itu hancur dengan sang tunangan setelah ia bertemu dengan Putri Beatrice. Putri Inggris 30 tahun itu disebut-sebut merebut Edoardo dari Dara Huang.

Keluarga Dara Huang kini angkat bicara. Mereka kecewa dengan Edoardo dan Putri Beatrice yang tega menghancurkan hati Dara yang kini jadi orangtua tunggal bagi anaknya.

Ayah Dara, Po-Tien yang merupakan ilmuwan NASA mengatakan bahwa, "Mengapa mereka melakukan ini dan menghancurkannya?" kata sang ayah seperti dikutip Daily Mail.

Putri Beatrice Dituduh Pelakor Karena Rebut Tunangan Wanita Cantik IniFoto: Dok. Instagram/Edoardo Mapelli Mozzi


"Aku tidak mengerti. Ini tidak adil tapi keluarga kerajaan sangat kuat. Apa yang bisa aku perbuat? Aku tidak bisa melakukan apa-apa," ungkap Po-Tien yang mengungkapkan kekecewaannya.

Po-Tien menambahkan bahwa situasi ini menjadi saat yang sedih. Pria 80 tahun keturunan China itu mengungkapkan sangat khawatir dengan keadaan Dara saat ini yang sudah pasti patah hati berat.

Ibu Dara, Lily pun mengungkapkan perasaannya saat tahu putrinya putus dari Edoardo dan berpindah hati ke Putri Beatrice. Lily mengaku sangat terkejut dengan putusnya hubungan yang telah serius itu.

"Aku rasa Dara menutupinya dariku. Dia tidak ingin aku sedih karena aku sangat terkejut," ucap ibu Dara.

Sumber dari kerajaan mengatakan bahwa Putri Beatrice tidak akan menghancurkan hubungan asmara orang lain. Kakak dari Putri Eugenie itu pasti sudah memastikan bahwa hubungan Edoardo dan Dara sudah benar-benar berakhir.



Tonton juga ' Habib Usman Bantah Kartika Putri Sebagai Pelakor ':

[Gambas:Video 20detik]

(kik/kik)