Tak Mau Baca Berita, Meghan Markle Merasa Media Inggris Menjatuhkannya

Alissa Safiera - wolipop Senin, 03 Des 2018 10:00 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Segala pergerakan Meghan Markle selalu menjadi sasaran berita bagi para media, khususnya di Inggris setelah mantan aktris Amerika ini dinikahi Pangeran Harry. Meskipun mengangkat namanya, ada kalanya Meghan mendapat pemberitaan buruk di luar sana.

Imej Meghan banyak dipertanyakan, apalagi setelah muncul rumor yang menyebut terjadi pertengkaran antara dia dan Kate Middleton. Namun nampaknya, Meghan Markle sudah paham benar akan situasi ini.



Meghan pernah melakukan wawancara bersama Vanity Fair. Aktris serial Suit itu mengungkap caranya mengatasi berita miring tentang dirinya dengan tidak membaca sama sekali.

"Meghan sangat percaya dengan karma dan dia tidak mau duduk dan membaca cerita negatif online dan berkomentar tentang dirinya..Dia merasa media Inggris selalu ingin menangkapnya dan dia tahu tentang berita itu dan apa yang terjadi, namun dia berusaha keras untuk tidak membaca berita tentang dirinya," kata sumber.



Tentu pertengkaran antara Meghan dan Kate banyak dibantah, bahkan oleh Istana Buckingham yang biasanya tak pernah menanggapi gosip. Kate pun mengatakan kepada penggemarnya bila ia tak sabar menantikan kelahiran anak Meghan dan Harry.
(asf/asf)