Meghan Markle Dikabarkan Bikin Asistennya Nangis Hingga Mengundurkan Diri

Siti Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 02 Des 2018 14:22 WIB
Foto: Jack Taylor/Getty Images Foto: Jack Taylor/Getty Images

London -

Belakangan muncul kabar tidak menyenangkan terkait Megan Markle. Istri Pangeran Harry tersebut dikatakan sempat tidak akur dengan iparnya Kate Middleton bahkan Ratu Elizabeth II. Kabar serupa pun kembali muncul, kali ini dari mantan asisten pribadinya. Dikatakan jika asisten Meghan mengundurkan diri karena permintaan-permintaan mantan aktris itu yang membuatnya menangis.

Meghan Markle.Meghan Markle. Foto: Getty Images


Melissa Toubati yang dikabarkan resign sebagai asisten pribadi Meghan Markle meski baru enam bulan bekerja. Dilansir Mirror, Melissa sudah tidak tahan dengan pekerjaannya mendampingi Duchess of Sussex tersebut. Ia bahkan dikatakan sampai menangis ketika meladeni permintaan-permintaan Meghan.

"Pekerjaannya sangat menekan dan akhirnya itu menjadi keterlaluan. Dia bertahan dengan banyak hal. Meghan banyak permintaan padanya dan akhirnya dia menangis," kata sumber.

Dikatakan Melissa punya peran penting dalam hari pernikahan Meghan dan Pangeran Harry yang banyak diperbincangkan. Sumber pun mengatakan jika wanita asal Prancis tersebut adalah orang yang andal dalam pekerjaannnya. "Dia sangat berbakat dan memainkan peran besar dalam kesuksesan pernikahan kerajaan. Dia akan dirindukan banyak orang dalam rumah (istana)," tambah sumber.

Kate Middleton dan Meghan Markle.Kate Middleton dan Meghan Markle. (Foto: Getty Images)

"Melissa benar-benar profesional dan fantastis dalam pekerjaannya, tapi semuanya sudah tidak bisa ditahan dan lebih mudah untuk mereka berdua berjalan masing-masing," lanjutnya.

Melissa pun bukan orang baru dalam hal menangani pesohor. Sebelumnya ia pernah menjadi asisten Robbie Williams. Dikatakan jika Melissa sangat senang bekerja dengan penyanyi asal Inggris tersebut.




(dtg/dtg)