Jadi Tamu Acara di Qatar Selama 20 Menit, Jennifer Lopez Dibayar Rp 29 M

Hestianingsih - wolipop Minggu, 18 Nov 2018 13:12 WIB
Jennifer Lopez hadir di acara Women In Hollywood, Los Angeles, California. Foto: Getty Images
Qatar - Sudah bukan rahasia lagi untuk membuat seorang selebriti ternama hadir di sebuah acara, penyelenggara harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Lalu bagaimana jika artis sekelas Jennifer Lopez yang diundang?

Ratu Pop Latin itu baru-baru ini bertolak ke Qatar dari Los Angeles untuk menghadiri sebuah acara yang berlangsung secara privat. Dalam acara tersebut, Jennifer Lopez tampil selama 20 menit untuk sesi tanya-jawab.

Menghadirkan penyanyi 49 tahun itu, sang penyelenggara rela membayar hingga USD 2 juta atau sekitar Rp 29 miliar.


Hadir ke Acara Qatar Selama 20 Menit, Jennifer Lopez Dibayar Rp 29 MPenampilan Jennifer Lopez saat tampil di sebuah acara di Qatar. Foto: Instagram/@jlo

Jennifer Lopez hadir untuk membicarakan tentang hak-hak wanita, yang masih menjadi isu besar negara Timur Tengah itu. Kekasih atlet Alex Rodriguez itu pun termasuk satu dari sangat sedikit selebriti wanita yang diundang ke Qatar.



J.Lo tiba di katar dengan busana stylish seperti biasanya. Ia mengenakan turtleneck burgundy yang dipadukan dengan celana putih high-waist dan topi berwarna senada.

Seperti dikutip dari TMZ, pelantun lagu 'Love Don't Cost A Thing' itu datang ke Qatar dengan pesawat jet pribadi. Yang, tentu saja, menambah biaya lagi bagi penyelenggara acara tersebut. (hst/hst)