Cerita Johnny Depp yang Sauna Berjam-jam Demi Memerankan Jack Sparrow

Hestianingsih - wolipop Senin, 12 Nov 2018 10:06 WIB
Cerita Johnny Depp yang Sauna Berjam-jam Demi Memerankan Jack Sparrow. Foto: Getty Images/Jesse Grant Cerita Johnny Depp yang Sauna Berjam-jam Demi Memerankan Jack Sparrow. Foto: Getty Images/Jesse Grant

Jakarta - Karakter Jack Sparrow tidak bisa lepas dari sosok Johnny Depp, begitu pun sebaliknya. Begitu suksesnya sang aktor memerankan kapten bajak laut eksentrik dan sedikit 'gila' itu, hingga karakter tersebut kian melekat padanya.

Ternyata dibutuhkan pengorbanan yang tidak sebentar bagi aktor 55 tahun itu untuk masuk ke dalam karakter Jack Sparrow yang ikonik di lima seri film 'Pirates of The Caribbean'. Demi memerankan Jack Sparrow, Johnny menghabiskan waktu berjam-jam di kamar sauna.

"Kapten Jack sebenarnya lahir di dalam sauna - kamar saunaku," kata mantan suami Amber Heard ini, seperti dikutip dari Metro.co.uk.



Saat pertama kali membaca skrip film 'Pirates of The Caribbean', Johnny membayangkan Jack adalah seorang pria yang telah menghabiskan hampir seluruh hidupnya berlayar di lautan. Terpaan matahari yang terus-menerus di laut lepas membuat otak Jack Sparrow 'panas'.

"Aku duduk di sana (sauna) selama yang akun bisa sampai itu mulai memengaruhiku secara mental. Bisa dibilang, sangat, sangat panas, otakku juga (jadi panas)," tutur Johnny Depp.


Saat berjam-jam berada di sauna, pria yang pernah terlibat kasus KDRT dengan mantan istrinya tersebut mengatakan merasakan panas yang teramat sangat sehingga tubuhnya tidak bisa berdiam diri. Tapi saat dia mencoba bergerak, semua bagian tubuh terasa sakit.

"Jadi dengan begitu memberiku semacam... yah, (bayangan) bagaimana otaknya direbus sampai suhu tertentu," katanya.



Tonton juga 'Cerita Johnny Depp yang Alami Depresi':

[Gambas:Video 20detik]


(sil/sil)