So Sweet, Momen Suami Kahiyang Ayu Gendong Cucu Kedua Presiden Jokowi

Hestianingsih - wolipop Kamis, 08 Nov 2018 15:33 WIB
Kahiyang Ayu. Foto: Palevi/detikHOT Kahiyang Ayu. Foto: Palevi/detikHOT

Jakarta - Kahiyang Ayu mem-posting foto yang memperlihatkan momen manis saat sang suami, Bobby Nasution, menggendong buah hatinya Sedah Mirah Nasution.

Netizen tak hanya dibuat gemas dengan kebersamaan menantu dan cucu Presiden Joko Widodo ini. Tapi juga salah fokus pada hal lain. Apa itu?

So Sweet, Momen Suami Kahiyang Ayu Gendong Cucu Kedua Presiden JokowiMomen manis Bobby Nasution menggendong Sedah Mirah Nasution. Foto: Repro Instagram @ayanggkahiyang

Sebagian besar netizen yang berkomentar di postingan terbaru Instagram @ayanggkahiyang terkesima dengan rambut tebal nan hitam Sedah Mirah. Putri pertama pasangan yang menikah pada 8 November 2017 ini dipuji karena rambut indahnya, padahal usianya baru dua bulan.
So Sweet, Momen Suami Kahiyang Ayu Gendong Cucu Kedua Presiden JokowiSedah Mirah Nasution, anak Kahiyang Ayu dan cucu Jokowi. Foto: Ray Jordan/detikcom

"Rambutnya bikin ngiri," komentar akun @sifa_aliefah14.

"Pingin klo anakku nti cewek rmbtny kyak dedeny lebat dan hitam😍(sambil elus perut yg lg buncit😊)," tulis @nhongsweet.

Netizen dengan akun @riri.ajah juga berkomentar, "Rambutnya bagus bgt..tebel..ntar klo gede bisa jd model iklan sampo."

"Rambutnya😍 masya allah tebel dan hitam bngt y dede banyi nya mba @ayanggkahiyang," puji netizen lain.

"Rambutnya tebal n bagus," tambah pujian dari akun @kenysoebeno.
So Sweet, Momen Suami Kahiyang Ayu Gendong Cucu Kedua Presiden JokowiIlustrasi rambut bayi. Foto: iStock

Seperti dikutip dari Haibunda.com, tebal-tipinsya rambut bayi dipengaruhi oleh faktor genetik dan lingkungan. Jika kedua atau salah satu orangtua berambut tebal, maka kemungkinan besar sang anak juga akan memiliki rambut tebal. Begitu pun dengan rambut tipis.

Selain itu asupan nutrisi juga berperan dalam menentukan pertumbuhan rambut bayi. Tak harus tebal dan hitam, rambut bayi akan sehat dan berkilau apabila kebutuhan nutrisinya terpenuhi.

"Penting untuk memenuhi kebutuhan gizi anak secara seimbang dan terpenuhi kebutuhan makronutrien dan mikronutriennya. Asam lemak, karbohidrat, protein, selenium, vitamin C, itu bagus. Sumber makanannya misalkan yang mengandung seafood, susu, telur, kacang," saran dr Margaretha Komalasari SpA.
(hst/hst)