Alasan Gisele Bundchen Keluar dari Victoria's Secret: Tak Nyaman Pakai Thong

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 08 Nov 2018 10:50 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Fashion show tahunan Victoria's Secret yang megah tinggal menghitung hari. Setiap tahunnya, para model terlihat percaya diri berjalan dengan lingerie, namun nyatanya tidak selamanya demikian. Gisele Bundchen mengungkap perasaannya.

Gisele Bundchen mengungkap rasanya menjadi seorang Angel Victoria's Secret dari buku barunya, Lessons: My Path to a Meaningful Life.

Di usia 19 tahun, Gisele membuat langkahnya di industri fashion dengan menandatangani kontrak untuk perusahaan lingerie raksasa Amerika, Victoria's Secret. "Saat itu aku adalah model fashion, dan Victoria's Secret hanya perusahaan katalog. Di 1999, ada divisi yang kuat antara keduanya," ungkap Gisele dalam bukunya.



Di awal kariernya sebagai model Victoria's Secret Gisele sangat bahagia karena akhirnya aman dalam keuangan. Dia mengungkap pendapatannya dari Victoria's Secret adalah 80 persen pendapatan tahunannya. Meski terlihat gemerlapan, namun Gisele merasa itu tak selamanya.

"Untuk lima tahun pertama, aku nyaman menjadi model dengan lingerie, tapi seiring berjalannya waktu, aku semakin tidak nyaman dipotret berjalan di runway hanya dengan bikini atau thong," ungkapnya.

Gisele pun memakai ornamen seperti cape, sayap atau apapun untuk menutupi sedikit tubuhnya.

Ketika waktunya memperbarui kontrak di tahun 2006, Gisele mulai ragu. "Aku bersyukur untuk kesempatan dan pendapatan yang diberi perusahaan padaku, tapi aku sedang berada di tempat lain dalam hidupku, dan aku tak yakin aku ingin melanjutkan bekerja di sana," ujarnya.



Atas semua pertimbangan, Gisele akhirnya berani menyatakan tidak untuk melanjutkan kontraknya. "Tidak adalah jawab yang tidak aku sadari ingin sadar. Itu juga jawaban dari tubuhku, aku percaya aku telah memberitahu diriku sejak lama," ungkapnya.

Istri Tom Brady ini mengungkapkan dirinya merasa damai setelah keputusannya dan masih percaya itu keputusan terbaik baginya. (asf/asf)