Inikah Alasan Victoria Beckham Absen dari Konser Reunian Spice Girls?

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 07 Nov 2018 19:08 WIB
Victoria Beckham. Foto: Istimewa Victoria Beckham. Foto: Istimewa

Jakarta - Grup vokal Spice Girls telah mengumumkan konser reunian mereka. Namun, Victoria Beckham dipastikan absen dari konser yang telah lama dinanti-nantikan para penggemar Spice Girls. Ada apa?

Berbagai macam spekulasi pun bermunculan terkait alasan di balik keputusan Victoria Beckham untuk tidak bergabung bersama Emma Bunton, Mel B, Mel C, dan Geri Halliwel, dalam konser tersebut. Ada yang mengatakan Victoria terlalu sibuk mengurus bisnis fashion-nya. Lebih memprioritaskan keluarga juga disebut-sebut salah satu faktornya.

Victoria BeckhamVictoria Beckham Foto: Getty Images


Rumornya, istri dari David Beckham ini enggan bergabung karena takut 'demam-panggung'. Hal itu berkaca dari pengalamannya saat tampil bersama Spice Girls di acara penutupan Olimpiade 2012 di London, Inggris.

Dalam aksi panggungnya, Spice Girls bernyanyi dan menari di atas taksi berjalan. "Aku di taksi bersama Emma sebalum tampil. Aku sangat gugup sampai-sampai merasa mula. Untung ada Emma. Jika bukan karena dia, aku mungkin tidak ada di situ," kata Victoria kepada Heart FM setelah penampilan tersebut seperti dikutip News.com.au.

Spice girlsSpice girls Foto: Dok. Getty Images



Walau tidak tampil bersama rekan sejawatnya, Victoria tetap memberi dukungan untuk mereka. "Menjadi bagian dalam Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidupku dan berharap mereka mendapatkan banyak cinta dan kesenangan saat mereka kembali tur. Saya tahu mereka akan mengadakan pertunjukan yang hebat dan fantastis," ucap ibu empat anak itu seperti dilansir dari BBC.

Tur reuni dari girlband asal Inggris tersebut akan dibuka di Etihad Stadium, Machester pada 1 Juni 2019. Tak hanya itu, mereka juga akan mampir ke Coventry, Sunderland, Edinburgh, dan Bristol. Rangkaian tur tersebut akan ditutup di Wembley Stadium, London. Dikabarkan BBC, penyanyi Jess Glynne akan menjadi pendukung dalam tur mereka. (dtg/agm)