Shawn Mendes Hingga Bebe Rexha Bakal Ramaikan Show Victoria's Secret 2018

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 02 Nov 2018 19:07 WIB
Fashion show Victorias Secret. Foto: dok. Getty Images Fashion show Victoria's Secret. Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Sederet penyanyi ternama akan meramaikan perhelatan Victoria's Secret Fashion Show 2018. Tidak tanggung-tanggung, ada tujuh nama yang bakal mengiringi langkah para model seksi di peragaan lingerie terakbar tersebut.

Mereka antara lain Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes dan The Struts. Nama-nama tersebut menambah daftar panjang penyanyi ternama yang pernah terlibat di Victoria's Secret Fashion Show sebelumnya. Sebut saja Lady Gaga, Rihanna, Taylor Swift dan Harry Styles dari One Direction.

Para musisi di fashion show Victoria's Secret 2016.Para musisi di fashion show Victoria's Secret 2016. Foto: Getty Images



Tahun ini, Victoria's Secret Fashion Show bakal kembali digelar di New York City, AS, setelah sempat melanglang buana ke Shanghai, Paris, dan London. Ini adalah kali ke-16, peragaan tersebut digelar di kota berjuluk Big Apple itu sejak 1995. Untuk tanggalnya sendiri, pihak Victoria's Secret belum mengumumkan.

Victoria's Secret Fashion Show biasa digelar secara off-ari pada pertengahan November dan baru ditayangkan sebulan setelahnya. Dikutip dari Harper's Bazaar US, sebanyak 800 juta pasang mata menyaksikan ajang ini sehingga menjadikannya acara fashion yang paling banyak ditonton.

Fashion show Victoria's Secret 2017.Fashion show Victoria's Secret 2017. Foto: Getty Images


Biaya yang dihabiskan pun tak tanggung-tanggung, yakni sekitar US$ 12 juta atau sekitar Rp 179 miliar! Salah satu highlight dari acara ini penampilan model seksi dalam balutan Fantasy Bra yang harganya bisa mencapai puluhan miliar rupiah.

Belum ada pengumuman resmi dari Victoria's Secret soal nama model yang bakal melenggang tahun ini. Namun sejumlah model telah mengonfirmasi akan berpartisipasi, antara lain Toni Garrn, Barbara Palvin dan Shanina Shaik. Tidak ketinggalan Winnie Harlow yang akan berjalan untuk pertama kalinya di Victoria's Secret Fashion Show.



(dng/eny)