Punya Telapak Kaki Indah, Wanita Ini Raup Uang Hampir Rp 2 M Setahun

Hestianingsih - wolipop Jumat, 02 Nov 2018 11:45 WIB
Ilustrasi telapak kaki wanita. Foto: iStock
London - Siapa sangka hanya bermodalkan kaki yang indah, bisa mendapatkan penghasilan hingga hampir Rp 2 miliar per tahun. Keberuntungan itu benar-benar terjadi pada Roxy Sykes, wanita asal London, Inggris.

Roxy Sykes bisa meraih penghasilan sekitar Rp 1,9 miliar dalam setahun karena kaki-kaki indahnya. Peran Instagram cukup besar membuat kakinya jadi populer dan akhirnya menghasilkan pundi-pundi uang.

Pekerjaan Roxy sebagai foot-fetish model bermula saat seseorang memuji telapak kakinya yang menurutnya sangat indah. Pujian itu membuat wanita 33 tahun ini berpikir untuk menjadikannya aset di industri hiburan erotis.

Beberapa orang memang memiliki ketertarikan seksual yang unik terhadap benda-benda tak biasa. Salah satunya, suka melihat kaki atau tangan wanita yang indah. Peluang itulah yang coba dimanfaatkan Roxy untuk mendulang uang dari bisnis erotisme tak biasa ini.
Punya Telapak Kaki Indah, Wanita Ini Raup Uang Hampir Rp 2 Miliar SetahunRoxy Sykes. Foto: istimewa

Wanita yang juga bekerja sebagai investor properti ini membuat akun Instagram untuk melihat sejauh mana ketertarikan orang-orang terhadap kedua kakinya. Hanya dalam waktu sebulan, akunnya sudah memiliki 10 ribu follower.

"Aku tidak menunjukkan wajahku atau apapun awalnya, jadi yang aku tahu orang hanya tertarik melihat kakiku saja, jadi tidak terlalu terasa personal," kata Roxy, seperti dikutip dari Daily Mail.

Keisengan Roxy berubah jadi ladang bisnis ketika banyak follower-nya mengirimkan pesan langsung (DM) yang meminta dirinya menjual barang-barang bekas pakai yang berkaitan dengan kakinya. Para follower tertarik membeli sepatu hingga kaus kaki bekas yang pernah dipakai Roxy.
Punya Telapak Kaki Indah, Wanita Ini Raup Uang Hampir Rp 2 Miliar SetahunRoxy Sykes. Foto: istimewa

"Saat mulai menjualnya responnya cukup bagus, dan aku sadar berapa banyak uang yang bisa kuhasilkan dengan menjual sepatu dan kaus kaki (bekas) dari waktu ke waktu," kata Roxy.

Tak hanya lewat penjualan kaus kaki dan sepatu saja, Roxy juga mendapatkan penghasilan dari video yang di-posting alias endorsement melalui media sosial. Jika sedang banyak permintaan endorse maupun penjualan, dalam sebulan Roxy mengklaim bisa memperoleh lebih dari 8000 poundsterling atau sekitar Rp 156 juta.

Sepasang kaus kaki bekas dijual dengan harga 20 poundsterling atau Rp 392 ribuan. Sementara sepatu dijual 200 poundsterling atau sekira Rp 3,9 jutaan.

"Sekarang aku tidak akan bisa berhenti mau setua apa umurku kakiku akan selalu bisa menghasilkan uang!" ujarnya.
Punya Telapak Kaki Indah, Wanita Ini Raup Uang Hampir Rp 2 Miliar SetahunRoxy Sykes. Foto: istimewa

Kini Roxy melebarkan bisnisnya dari menjual hanya lewat media sosial ke website, karena makin banyaknya permintaan. Sepatu bekas yang ia jual rata-rata hanya dipakai selama dua bulan. Sementara kaus kaki dijualnya setelah satu hari dipakai.

"Lalu satu video yang hanya memperlihatkan aku menggerak-gerakkan jari kaki dibayar 100 poundsterling (sekitar Rp 1,9 juta), jadi uangku benar-benar banyak," ungkap Roxy.

Usaha yang dijalani Roxy tentu tak terlepas dari stigma masyarakat terhadap fetisisme. Tapi ia mengaku menikmati apa yang saat ini dikerjakan, ditambah lagi, industri fetish ini juga memberi keuntungan secara finansial. (hst/eny)