Wanita Ini Habiskan Rp 300 Juta Demi Beli Aksesori untuk Halloween

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 02 Nov 2018 07:12 WIB
Foto: dok. PA Real Life Foto: dok. PA Real Life
North Carolina - Seorang wanita asal Amerika Serikat Tina Ostergaard sangat terobsesi dengan Halloween. Bahkan ia telah menghabiskan hampir $ 20 ribu atau sekitar Rp 300 jutaan untuk membeli berbagai aksesori horor untuk Halloween.

Tina mengungkapkan bagaimana ia mulai mengubah rumahnya menjadi horor sebelum merayakan Halloween. Wanita berusia 31 tahun ini telah mendekorasi rumahnya sejak Agustus. Ia bahkan merogoh banyak kocek untuk membeli aksesori Halloween seperti 100 labu, lusinan lampu, jaring laba-laba, batu nisan, rangka tubuh dan penyihir.

"Halloween adalah sesuatu yang luar biasa untuk dinantikan setiap tahun, saya akan merayakannya setiap hari jika saya bisa. Rasanya seperti dukacita setiap tahun ketika kita berkemas saat Halloween usai," ungkap Tina seperti dilansir Bastille Post.

Tina Ostergaard habiskan Rp 300 juta dekorasi rumahnya jadi suasana HalloweenTina Ostergaard habiskan Rp 300 juta dekorasi rumahnya jadi suasana Halloween Foto: dok. PA Real Life


Wanita yang tinggal di Ashville, North Carolina ini memiliki 100 labu baik dalam bentuk nyata maupun keramik yang tersebar di seluruh rumahnya, dan batu nisan yang menakutkan bertuliskan RIP yang disangga di dinding dan rak. Kerangka tubuh manusia menjadi tamu makan malam yang duduk di meja ruang makan.

Ada banyak tengkorak dan penyihir tersebar di seluruh bagian rumah Tina. Bahkan di wastafel kamar mandinya juga ada properti penyihir. Sementara itu, tiga properti wanita tua menjaga di bagian luar rumahnya dengan lebih banyak labu dan laba-laba di sekitar pintu.

Tina Ostergaard habiskan Rp 300 juta dekorasi rumahnya jadi suasana Halloween Tina Ostergaard habiskan Rp 300 juta dekorasi rumahnya jadi suasana Halloween Foto: dok. PA Real Life


"Aku memiliki film-film menakutkan The Nightmare Before Christmas, Trick or Treat dan Halloween untuk bisa dinikmati waktu sendirian untuk membuat rumah dengan suasana Halloween tampak sempurna," jelas Tina.

"Bagiku, koleksi ini dan Halloween adalah segalanya, aku suka sesuatu yang menakutkan termasuk film horor. Tahun lalu, aku benar-benar menangis ketika semuanya berakhir, karena aku merasa sangat sedih, harus menunggu satu tahun lagi untuk itu," imbuhnya. (agm/agm)