Julia Roberts Ultah Ke-51, Intip Rahasia Cantiknya

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 30 Okt 2018 08:08 WIB
Julia Roberts saat menghadiri acara premier serial tv Homecoming di Los Angeles, California, AS, Rabu (24/10/2018). (Foto: Getty Images) Julia Roberts saat menghadiri acara premier serial tv 'Homecoming' di Los Angeles, California, AS, Rabu (24/10/2018). (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Minggu (28/10/2018) menjadi hari yang membahagiakan bagi aktris Julia Roberts. Di hari itu, usianya genap menjadi 51 tahun. Meski sudah berkepala lima, Julia tetap terlihat cantik. Apa rahasianya?

Pola hidup sehat adalah kuncinya. Aktris yang tahun lalu mendapat gelar Perempuan Tercantik di Dunia kelimanya dari majalah People, sangat disiplin bergaya hidup sehat, terutama dalam hal diet.


Julia Roberts saat menghadiri acara premier serial tv 'Homecoming' di Los Angeles, California, AS, Rabu (24/10/2018).Julia Roberts saat menghadiri acara premier serial tv 'Homecoming' di Los Angeles, California, AS, Rabu (24/10/2018). (Foto: Getty Images)
Julia pun menjaga bentuk fisiknya dengan berolahraga. Yoga selama 90 menit jadi andalannya. Selain mengisi waktu senggang dengan bermain Mahjongg, ibu tiga anak ini juga senang berada di tengah orang-orang yang bahagia. "Itulah yang membuat orang tampak menawan," kata Julia seperti dikutip E! Online.

Di saat banyak wanita yang memilih Botox dan filler agar tetap awet muda, aktris pemenang Oscar ini justru memilih menua secara alami. Kendati begitu, ia tidak anti terhadap keduanya.



Julia Roberts berulang-tahun ke-51 pada Minggu (28/10/2018).Julia Roberts berulang-tahun ke-51 pada Minggu (28/10/2018). (Foto: Getty Images)
Dikenal dengan senyumannya yang manis, bintang yang namanya meroket berkat film 'Pretty Woman' itu punya cara tersendiri untuk menjaga gigi putihnya. Seperti diajarkan sang kake, baking soda jadi andalannya.

"Kakekku menggosok giginya dengan sikat gigi yang sudah diolesi baking soda. Sepanjang hidupnya, kakekku hanya pernah sekali mengalami gigi berlubang," ungkap istri Daniel Moder itu.




Tonton juga 'Belajar Survive dari Bullying di Film 'Wonder':

[Gambas:Video 20detik]


(dtg/hst)