Rabu, 09/08/2017 10:24 WIB

10 Selebriti Wanita dengan Bibir Paling Indah, Mana yang Palsu dan Asli?

Hestianingsih - wolipop
10 Selebriti Wanita dengan Bibir Paling Indah, Mana yang Palsu dan Asli? Foto: Bruno Vincent/Getty Images
Jakarta - Apa persamaan Scarlett Johansson, Angelina Jolie, Megan Fox dan Kim Kardashian? Keempat selebriti ini sama-sama memiliki bibir yang penuh dan seksi. Tapi ternyata tak semua selebriti dengan bentuk bibir terindah benar-benar memilikinya sejak lahir.

Spesialis operasi plastik asal Michigan, Dr. Tony Youn, mengungkap siapa saja di antara 10 selebriti Hollywood ini yang bibirnya palsu dan asli. Penasaran?

1. Scarlett Johansson
Foto: Brian Ach/Getty Images for Harry Winston

Bentuk bibir Scarlett Johansson menjadi salah satu yang paling diminati di Hollywood. Menurut Dr. Tony, bibir Scarlett Johansson penuh dan sensual secara alami tanpa bantuan filler ataupun operasi plastik.

"Banyak pasien yang memintaku membuat bibir mereka seperti Scarlett, tapi mustahil bagi dokter bedah plastik menciptakan sebuah kesempurnaan seperti itu," ujar Dr. Tony, seperti dikutip dari Today.

2. Beyonce

Foto: Getty Images
Menurut Tony, bibir Beyonce adalah sebuah kesempurnaan. Ia memiliki bentuk bibir yang indah natural dan tidak perlu lagi diutak-atik.

"Tak perlu jarum atay Restylane! Kalau dia ke kantorku untuk minta pembesaran bibir, aku akan menolaknya. Jangan macam-macam dengan sesuatu yang sudah sempurna!" kata Tony.

3. Megan Fox
Foto: Frazer Harrison

Tony melihat kalau Megan Fox telah melakukan beberapa prosedur pada wajahnya, termasuk bibir. Transformasi bibir Megan Fox terbilang sukses karena ia kini menjadi salah satu selebriti Hollywood dengan bibir terseksi.

"Dua jempol untuk dokter bedah plastiknya!" pungkas Tony.

4. Kim Kardashian
Foto: Getty Images

"Aku selalu mengira kalau bibir Kim penuh secara alami, seperti Angelina Jolie, Scarlett Johansson dan Beyonce Knowles. Sampai suatu haru aku melihat beberapa foto yang bibirnya terlihat seperti baru disengat lebah... Bokongnya mungkin asli, rambutnya juga, tapi bibirnya... tidak begitu," paparnya.

5. Demi Moore
10 Selebriti Wanita dengan Bibir Paling Indah, Mana yang Palsu dan Asli?Foto: Getty Images

Demi Moore memiliki bibir yang tipis terutama bagian atasnya, tapi bentuknya cukup seksi dan menawan. Dari analisa Tony, bibir atas yang sangat tipis kini terlihat lebih tebal.

"Aku yakin dia melakukan suntik pada bibirnya dengan salah satu dokter bedah plastik terhebat di Beverly Hills," kata Tony.

6. Jennifer Garner
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images

"Aku tidak pernah mengira Jennifer pernah melakukan sesuatu pada bibirnya sampai aku melihat foto before-after di websire. Aku tidak 100 persen yakin, tapi kemungkinannya iya. Bentuk bibir penuhnya terlihat tidak alami, tapi tak berlebihan," ungkap Tony.

7. Angelina Jolie
10 Selebriti Wanita dengan Bibir Paling Indah, Mana yang Palsu dan Asli?Foto: Getty Images
Bibir seksi dan penuh paling populer di dunia, milik Angelina Jolie yang menurut Tony 100 persen alami. Tony mengatakan foto-foto lama Angelina Jolie memperlihatkan bibir bervolume dan seksinya yang tidak berubah dari tahun ke tahun.

"Bahkan setelah dia turun berat badan drastis tidak membuat bibirnya mengecil," ucapnya.

8.Nicole Kidman
10 Selebriti Wanita dengan Bibir Paling Indah, Mana yang Palsu dan Asli?Foto: Rich Fury/Getty Images
Dr. Tony mengatakan, bentuk bibir Nicole Kidman sama seperti aktingnya. Sering berubah-ubah. Terkadang bentuk bibirnya sangat indah, tapi di waktu lain terlihat aneh dan biasa saja.

"Kalau suntiknya tepat, bibirnya bisa mengalahkan bentuk bibir terseksi di Hollywood. Ketika terlalu berlebihan, dia terlihat seperti tidak bisa minum dari sedotan. Saran terbaikku untuk Nicole: sedikit saja injeksinya. Kadang lebih sedikit lebih baik," kata Tony.

9. Julia Roberts
Foto: Getty Images

Julia Roberts bisa dibilang selebriti pemilik senyman terindah. Senyuman Julia Roberts memang alami tapi menurut Tony, ia pernah melakukan injeksi bibir pada 1990 silam, prosedur mengubah bentuk bibir generasi pertama Restylane dan Juvederm.

10. Eva Longoria
10 Selebriti Wanita dengan Bibir Paling Indah, Mana yang Palsu dan Asli?Foto: Getty Images

"Bibirnya sepertinya tidak pernah tersentuh pisau dokter bedah plastik, dan terlihat penuh, tebal, dan sensual. Kalau ada Kiss Test dia pasti akan lolos," puji Tony.

Kiss Test adalah sebuah cara untuk mengetahui apakah bibir seorang wanita alami atau pernah disuntik filler. Jika bibirnya terasa seperti dua karet yang menyatu saat dicium, maka bisa dipastikan bibir itu palsu. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com