Sosialita Cantik New York Serang Pria dengan Tas Kaca Sampai Berdarah

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 24 Okt 2018 19:09 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Sosialita cantik New York Jacqueline Kent Cooke dituduh menyerang seseorang pada saat pergantian Malam Tahun Baru silam. Kasus tersebut hingga kini masih berlanjut. Jacqueline sudah bolak-balik untuk menghadiri persidangan kasus kekerasan yang dilakukannya.

Jacqueline Kent Cooke adalah putri dari mantan pemilik tim football Amerika Washington Redskins. Pada Januari silam dia bertengkar dengan seorang pria bernama Matthew Haberkorn di depan restoran Upper East Side



"Dia (Jacqueline) memukulnya dengan cluth yang terbuat dari kaca," kata jaksa yang menangani kasus tersebut, seperti dikutip dari New York Post.

Tindakan wanita 29 tahun itu membuat luka di kepala sang pria hingga membuatnya jadi berdarah. Perkelahian tersebut bermula saat Jacqueline yang tak sabar berjalan dan menyalak ibu Matthew.

Sedikit berteriak, Jacqueline mengatakan, "cepat, Yahudi!" Matthew tak terima ibunya dibentak. Cek-cok pun berlangsung hingga Jacqueline tidak bisa menahan emosinya dan langsung memukul kepala Matthew dengan clutch dari Lulu Guinness seharga Rp 6 jutaan.



Persidangan tersebut masih berlanjut. Hakim memutuskan Jacqueline harus menjalani hukuman pelayanan masyarakat. Sidang akan masih dilanjutkan kembali pada Januari tahun depan untuk melihat apakah dia telah menyelesaikan hukumannya.

Jacqueline Kent Cooke datang dari keluarga kaya raya. Ia masih dapat uang jajan sebesar US$ 50 ribu atau Rp 750 juta setiap bulannya saat usianya masih 19 tahun. (kik/eny)