Ternyata Berstatus Janda, Wanita Ini Batal Jadi Juara Kontes Kecantikan

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 26 Sep 2018 11:02 WIB
Veronika batal jadi pemenang Miss Ukraine 2018. Foto: Dok. Facebook Veronika Didusenko Veronika batal jadi pemenang Miss Ukraine 2018. Foto: Dok. Facebook Veronika Didusenko

Jakarta - Kebahagiaan Veronika Didusenko menjadi pemenang kontes kecantikan Miss Ukraine 2018 hanya berlangsung sesaat. Karena panitia mendadak mencopot gelarnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, penyelenggara Miss Ukraine 2018 dalam rilisnya menyampaikan soal pencopotan gelar juara yang disematkan pada Veronika. Dia harus melepaskan mahkota kemenangannya karena ketahuan berbohong.

Sebelumnya Veronika dinobatkan sebagai juara Miss Ukraine 2018 pada Selasa (25/9/2018) kemarin. Namun dia kemudian didiskualifikasi sebagai pemenang karena ketahuan berstatus janda beranak satu.

Menurut pihak penyelenggara Veronika berbohong saat menulis data dirinya di formulir pendaftaran. Dia tidak menyebutkan dirinya seorang janda dan telah memiliki seorang anak. Kini terungkap, wanita 23 tahun itu punya anak laki-laki berusia empat tahun dari mantan suaminya. Statusnya tersebut tidak sesuai dengan syarat pendaftaran di mana peserta Miss Ukraine harus belum pernah menikah atau memiliki anak.

Baca Juga: Pakai Baju Suku Dayak, Wanita Ini Jadi Juara Miss World Malaysia 2018

Veronika batal jadi pemenang Miss Ukraine 2018.Veronika batal jadi pemenang Miss Ukraine 2018. Foto: Dok. Facebook Veronika Didusenko


"Dia telah menandatangani kontrak dan setuju dengan semua persyaratannya. Tapi dia berbohong pada kami, jadi kami mendiskualifikasinya," ujar Direktur Eksekutif Miss Ukraine Viktoria Kiose.

Mengenai pencopotan gelarnya, Veronika telah memberikan komentarnya melalui akun media sosialnya. Kepada para followersnya di Instagram dia menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan mereka.

"Friends, I have never been a blogger, but we already have more than 10,000. Thank you for your sincere support at such a difficult time for me! You are FANTASTIC," tulisnya di Instagram.

Veronika seharusnya mewakili Ukraina di ajang Miss Universe. Namun karena pencopotan gelarnya ini, pihak penyelenggara Miss Ukraine belum memutuskan siapa yang akan menggantikannya.



(eny/eny)