Kendall Jenner Kena Body Shaming, Foto Tanpa Busana Bocor di Internet

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 13 Sep 2018 12:18 WIB
Kendall Jenner di New York Fashion Week. Foto: Getty Images Kendall Jenner di New York Fashion Week. Foto: Getty Images

Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah yang dialami Kendall Jenner. Kakak Kylie Jenner itu dua kali tertimpa nestapa. Pertama foto tanpa busananya bocor di internet. Dan kedua dia dibully.

Foto tanpa busana Kendall Jenner tersebar di internet pada Selasa (11/9/2018) malam. Foto yang memperlihatkan tubuh polos Kendall itu seharusnya tidak untuk konsumsi publik. Foto tersebut dicuri dan disebarkan tanpa izin.

Seperti dikutip TMZ, foto intim Kendall tersebut diambil dari pemotretan adik tiri Kim Kardashian itu dengan fotografer Russesll James. Pemotretan dilakukan untuk kepentingan buku sang fotografer berjudul Angels.

Dalam foto yang beredar, Kendall tampil tanpa busana saat naik kuda. Ada juga dia melakukan aktivitas berlarian di pantai, tetap dalam kondisi tidak mengenakan sehelai benang pun.

Saat foto Kendall ini beredar di internet, pengguna Twitter memberikan reaksi yang memprihatinkan. Sebagian dari mereka malah melakukan body shaming pada wanita yang kini dikenal sebagai salah satu top model dunia itu.

Kendall Jenner hobi naik kuda.Kendall Jenner hobi naik kuda. Foto: Instagram/kendalljenner


"Dia terlalu kurus, dia butuh makan," cuit salah satu pengguna Twitter. "Foto Kendall tanpa busana membuatku sekarat. Kenapa dia seperti itu, seperti tengkorak," tulis pengguna Twitter lainnya. "Kendall Jenner tanpa busana seperti American horor story," tambah seorang pengguna Twitter.

Dari sebagian yang melakukan bullying, tidak sedikit juga yang memuji penampilan Kendall Jenner. Salah satunya bintang reality show Real Housewife Brandi Glanville

"Aku baru saja melihat foto nude paling indah dari Kendall Jenner berlarian di pantai. Aku bertepuk tangan untuknya karena tidak mencoba terlihat seperti orang lain dan memiliki kecantikan alami," kata Brandi.

Kendall Jenner sendiri belum memberikan tanggapan terkait foto-foto tanpa busananya yang dicuri dan disebarkan tanpa izin tersebut. Dia memilih menyibukkan diri dengan berbagai aktivitasnya, salah satunya menjadi tamu VIP di New York Fashion Week.



(eny/eny)