Salut, Menteri Wanita Ini Bersepeda ke Rumah Sakit Saat akan Melahirkan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 29 Agu 2018 11:25 WIB
Foto: Instagram @julieannegenter Foto: Instagram @julieannegenter

Jakarta - Wanita yang tengah hamil tua umumnya memilih untuk tak terlalu aktif beraktivitas. Namun berbeda dengan wanita ini yang bahkan memilih untuk naik sepeda menuju rumah sakit saat akan melahirkan. Diungkapkan lewat akun Instagram-nya, aksi Menteri Wanita Selandia Baru Julie Anne Genter itu pun mendapatkan pujian dari para netizen.

Julie Anne Genter melahirkan seorang bayi lelaki beberapa waktu lalu. Ia pun menceritakan perjuangannya tersebut dalam beberapa unggahan di Instagram. Menteri Wanita Selandia Baru itu pun mengungkap jika ia mengendarai sepeda ke rumah sakit saat akan melahirkan. Julie mengaku memutuskan bersepeda karena mobil tidak muat.

"Pagi Minggu yang indah untuk mengendarai sepeda ke rumah sakit untuk induksi demi akhirnya melahirkan bayi ini. Inilah saatnya, doakan yang terbaik untuk kami! (Pasanganku dan aku bersepeda karena tidak ada cukup ruang dalam mobil untuk kru pendukung. Tapi ini juga membuatku mood-ku jadi baik)," tulis Julie dalam salah satu unggahan di Instagram.

Salut, Menteri Wanita Ini Bersepeda ke Rumah Sakit Saat akan MelahirkanFoto: Instagram @julieannegenter
Ketika itu, usia kandungan Julie telah memasuki 42 minggu. Ia sepertinya memang tidak mengalami kontraksi sehingga bisa mengendarai sepeda dengan baik. Wanita 38 tahun tersebut pun tidak sendirian menuju rumah sakit karena ditemani pasangannya. Dalam unggahan tersebut, menteri kelahiran Amerika Serikat itu juga terlihat senang ketika bersepeda.

Tentu saja postingan itu langsung mendapat berbagai respon positif dari para netizen. Kebanyakan orang memberi selamat pada sang menteri dan mengatakan bahwa ia adalah seorang 'legend' dan panutan yang baik. Sebelumnya, Julie Ann Genter memang sering mempromosikan bersepeda di akun Instagram. Ia pernah mengungkap akan menambah tempat duduk di sepeda untuk menyambut sang anak.

Julie Ann Genter dan pasangan menyambut bayi lelaki mereka pada 21 Agustus 2018 lalu. Dalam unggahannya, Julie mengatakan ia menunggu cukup lama untuk bisa melahirkan tapi setelah itu prosesnya berjalan cepat.

"Kami sangat berterima kasih pada staff Rumah Sakit Auckland yang menyediakan perawatan yang sangat bagus, untuk perawat independen berpengalaman yang sangat mendukung kami sepanjang waktu, dan untuk keluarga dan teman-teman kami yang baik. Kalian semua sudah sangat baik!" tulis Julie Ann sebagai wujud terima kasihnya bisa melahirkan dengan selamat.
(ami/ami)